Cerita Dewasa HasratSeks Dengan Sahabat Semok

Cerita Dewasa HasratSeks Dengan Sahabat Semok

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Dewasa HasratSeks Dengan Sahabat Semok - Pemburu Jackpot Kenalkan namaku Babe (Kedok), Saya tinggal di satu diantara kota di Pulau Jawa, Saya baru lulus s1 di satu diantara kampus di kotaku. Saat sebelum lulus Saya punyai kawan satu kelas yang dapat disebut seksi, ia kurang begitu tinggi pun tidak gendut, namun berisi. Jika orang omong sich montok. Ditambah dengan ukuran payudaranya yang bagus, dasarnya nikmat dan sesuai dech buat dipegang.

Semua cowok nyata perhatikan itu, terlebih dengan mukanya yang cukup manis, bibir manis tipis, uhh.. Rasanya mau nyicip dan gua kecup bibirnya, awal mula berkawan sama dia sich biasa, nggak ada rasa sukai atau apalah, namun diakhir-akhir periode kuliah tidak tahu mengapa jika lihat kekasih, bawaanya gairah terus ia kelihatan elok banged kemungkinan perubahan jaman kali ya, telah banya metode perawatan.. Nach kini Tidak tahu kenapa, pengin rasanya dapat nikmati tubunya itu, ow ya ampe lupa nggak kenalin namanya, namanya Anindya biasa di panggil Anin. Satu hari waktu berlibur semester, saya pernah membawa ia untuk berenang dengan, lah mengapa saya ngajak ia renang.

"nin,esok ada acara nggak? Renang yok? Ajarin aku" tanyaku ke ia, trus ia jawab

"bisa, jam berapakah?"

"Pagi saja, jika siang ramai, esok saya jemput"

"oke, namun jemput princess yak?hehe" , "oke, siap tuan putri"

Esok harinya pada umumnya, ini pagi elok. Langit masih kelabu. Udara seputar berasa dingin sentuh kulit. Burung-burung kedengar gembira menyanyi. Kicauannya temani aktivitas manusia pada pagi itu. Gua prepare buat pergi berenang sama Anin. selesai semua siap saya jemput ia dirumahnya trus langsung ke pemandian maksud kami. Sesampainya di dalam tempat renang kami berpindah kemeja di kamar mandi dipemandian itu, namun sayang gak 1 ruangan, hehe.

Cerita Dewasa HasratSeks Dengan Sahabat Semok

Namun bersisihan sich. bertepatan pintu kamar mandi itu cuma sekedar tutup hingga sampai kepala, jadi masihlah ada area diatasnya maka dari itu automatic dapat disaksikan, haha.. Tetapi sebagai cowok sejati nggak ingin lah intipin ia (walau sebenarnya dalam hati telah tekad banged)haha, nanti kalau tertangkap blum apapun kekasih emosi trus pergi, haha.. Saya tunggunya tuntas dimuka ruangan tukar, wow pacar keluar dengan kaos pendek serta celana hot pant super ketat, hingga menampakan garis (you know lah)

"wow, seksi benar-benar"

"Halah, komentar getho tetapi senang pula" jawabannya dengan suara mengejek.

"Ya telah yok buruan, terburu marak kolamnya"

Kami berdua segera masuk kolam, sesudah masuk saya biarin ia berenang dahulu sekalian saya lihat-lihat sehabis beberapa waktu, gua naik dahulu, sembari menunggu kekasih berenang sesukanya,

"Nin, habis ini ajarin aku renang!" Teriak saya ke ia, habisnya sekedar review ia renang lambat-laun bosen juga.. slot online terpercaya dan terbaik 2022

"Naik dahulu sini, bentar lelah tidak jadi ngajarin gua kembali!"

"Oke, siap bos, hahaa" jawabannya.

Saat kekasih naik gua melongo liatin ia, busananya serta celananya nyeplak maka mempertunjukkan lekuk badan yang didambakan banyak pria.. Misal dapat saya remes tu nenen, batin gua dalam hati sekalian bayangin..

"Woy!! Liatin apa lu?" Teriakannya membubarkan lamunanku

"eh, eng… Eng. tidak kok hehe" jawabku sekalian terbata-bata

Seusai tuntas istirahat kami juga masuk kolam kembali buat saya dilatih dengan dia, haha.. Skip saja ya latihannya, cuman latihan biasa masalahnya.. Sehabis tuntas latihan kami lantas naik buat ngeringin tubuh, namun waktu ia usaha naik, kekasih terpleset serta tidak menyengaja ngebentur suatu maka dari itu semaput masuk ke kolam. gua usaha angkat ia dari kolam ke arah tempat kering.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Langsung saya pencet perutnya supaya airnya keluar, namun tidak berencana dadanya yang gua sentuh, bukanlah nolongin ia, saya jadi cobain buat raba-raba payudaranya, terus gua sadar, aduh mengapa otak cabul keluar saat sebagai berikut, batin saya dalam hati.. Saya usaha keluarin air dalam perutnya, Tidak lama air dalam perutnya keluar, tp pacar belum sadar juga..

"Aduh, buk bagaimana nih?" Bertanya aku ke ibu-ibu yang punyai warung dari sana.

"Aduh mas, bagaimana ya?" jawab ibu itu..

"Yaelah, jadi balik bertanya, ada minyak kayu putih tidak bu?"

"Ada mas, bentar saya carikan, nanti ya mas" ibu itu lari kerumahnya buat mengambil minyak kayu putih..

"Cepat buk!!" Perintah saya..

Sekalian tunggu ibu itu tiba aku pandangin semuanya badan Anin, dari ujung kaki sampai kedada, eh kepala artinya, kakinya yang jenjang ditambahkan celana serta pakaian ketatnya yang perlihatkan lekuk badan seperti gitar spanyol.

"kapan ya gua bias nikmati semuanya badanmu nin?" batin aku dalam hati

trus bukanya usaha nolongin ia jadi aku bayangin dapat cium bibirnya trus kebawah aku jilat lehernya lalu turun kembali kebawah hirup putingnya masih yang kuat sembari aku remes payudara satunya, ahhhhhh… Lalu…

"ini mas, ada balsam". byarrrrr, suara ibu itu membubarkan lamunanku

"Ah sang Ibu ngaggetin saja!"

"Lha mas nya bukan nolongin jadi bengong"

"Namanya kembali kebingungan, Ya sudah buk, gpp, sini balsemnya!" Aku deketin ke hidungnya masih tidak sadar pun

"kasih napas produksi saja mas!" Petunjuk ibu itu. Ow iya mengapa tidak dari barusan aku kasih napas produksi, peluang pun nih dapat mewujudkan lamunan saya barusan, hehe, batin aku..

Saya coba pelan-pelan kasih napas hasil, kusaksikan bibirnya yang tipis, manis itu seolah megundang mau dilumat, napasnya yang hangat mulai menghembus ke mukaku, bibir berjumpa bibir mulai dekat…

Cerita Dewasa HasratSeks Dengan Sahabat Semok

Kunjungi Juga : deposit pulsa tanpa potongan & Wajib 4D Jackpot & Hasrat Bispak

"PLAAAAAK" pukulan landing dipipiku..

"Pengin ngapain kamu?" dengan raut muka geram.

"Tidak boleh berang, saya dapat terangkan" saya usaha meminta buat ngejelasin kedia.

Setelah itu ibu yang punyai warung yang sebelumnya cuman melongo, sekarang turut menolong menerangkan pada anin bila yang ia saksikan tak seperti yang ia tonton, meski sebenarnya batin saya tidak berbicara begitu, Sial.. apes… Selesai Anin dengar keterangan ibu itulah memohon maaf saya.

"maaf ya, saya tidak tahu bila kamu barusan maksudnya ingin nolongin saya, maaf ya? "

"Iya gpp, saya maafkan" datang ia dekap saya

Alamaakkkk mimpi ape aku semalem, reflek tangan gua melingkar di pinggangnya saya dekap balik, gua dekap kuat serta dapat aku rasain payudaranya yang melekat didadaku, aku cium lehernya biarpun berbau balsam turut berasa. Lalu ia usaha lepaskan dekapannya.

"maaf tidak berencana, reflek" tukasnya sekalian tersipu malu.

"Gpp kok, dekap kembali donk" pinta aku.. "JTAKKKKK" bukanlah dekapan malahan kepala aku dijitak.

"Ya telah yok bersih bersih dahulu, mandi trus aku anter pulang ya, supaya lu dapat istirahat" ajakku ke ia.

"Iya, saya  pusing nih"

Kami lantas langsung ke kamar mandi, menyaksikan Anin yang pakaiannya masih basah serta mempertunjukkan lekuk badannya tidak tahu mengapa saya jadi mempunyai pikiran yang gak enggak, adik kecil saya pun berasa ingin naik, tp sedapat mungkin gua tahan, sesampai di kamar mandi ia masuk trus saya berniat masuk dikamar mandi sampingnya, selanjutnya aku bergurauin ia.

"aku tengok ya! Terlihat loh kalau gua nengok ke atas"

"Ih, apaan sich, gak boleh macem macem ya, nanti saya tabok kembali loh"

Cerita Dewasa HasratSeks Dengan Sahabat Semok

Kemudian pun aku sadar aku membawa mobile phone yang turut kebawa di kantong celana tukar saya. Wih, telpon seluler gua kebawa nih, peluang buat aku rekam, siapa ketahui bakal berfungsi masa yang akan datang, ini adik pun tidak dapat dibawa titik temu, bodo sangatlah sekalinya kelak tepergok dengan dia, jika lantas betul diketahui gua tiduri pun sang Anin mumpung sepi " batin gua. Tanpa ada setahu ia, saya lihat di atas, Anin mulai buka kaos ketatnya dan saya benar-benar gemeteran lihat badan sintal Anin, nampak BH Anin yang memiliki warna hitam berenda dan pelan-pelan membebaskan celana renangnya dan wow ia gunakan CD warna poin.

Warna kulitnya jadi kelihatan kontras dengan perut putihnya juga paha mulusnya, ia mulai melepaskan kait BHnya oooohhhhhh setelah itu menjuntai dengan cantik dua bukit kembar punya Anin yang bentuknya benar-benar tidak besar tetapi berasa padat serta kenyal membuatku makin bergairah, adik kecilku mulai naik menekan-nekan celana dalamku, gua kian berdebar-debar di saat ia melepaska celana dalamnya.

ahhhhh… njiiiirrr mulus banged mempunyai Anin, bersih tanpa ada bulu-bulu, masih nampak sempit, karena kemungkinan masih perawan, hehe, lantaran takut tepergok saya turun kembali buat ambil napas tidak lama buat siram-siram air, supaya Anin gak berprasangka buruk.

"Nin? Sudah tuntas belom?"

"Belom, emangnya mengapa?"

"gpp, bertanya doang" basa basi bos

Perlahan-lahan aku coba naik kembali lagi aku rekam tiada setahu ia sesuai aku rekam kembali ia pejamkan mata saat mandi, yah namanya pun kembali kramas, takut pedes dimata kali ya, ia coba raih sabun lantas mulai meremas-remas payudaranya, sembari saya rekam saya kocok adik aku, ahh, gilak benar-benar manteb nih sang Anin yang saat ini, berbeda nggak kaya yang dahulu.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Hati kecil gua seperti bercakap "sudah, sikat saja, ngapain Hanya ngintip doang, rugi!" tanpa ada saya pahami ia mulai sirami kembali buat bersihkan sampo di rambutnya, sekencang kilat aku turun supaya nggak kedapatan, yang penting dpt rekamannya, "wah hilang ingatan nih, saya tiduri sekaligus tidak ya? Jika aku tiduri saat ini, ortunya tahu, pacar pergi bersama aku, ahhh, bodo benar-benar itu pekerjaan terakhir" ingatan kotor guepun mulai berlaga.

"Krieeeeeekkkkkkk" nada pintu terbuka lalu gua liat keluar rupanya ada orang yang masuk, ia laki laki barangkali umur seputar 50th keatas, tubuhnya tidak begitu tinggi perut buncit, kulit coklat, kumis tebal, cakepgnya sich kaya preman, ada tattoo juga banyak, kemungkinan tattoo ini mah yang membikin kaya preman, ya kendati tidak semuanya orang bertato itu preman.

"Huhh, gangguin saja tu orang, gak ketahui orang kembali repot ngintip apa?!" gerutu gua. "lanjut ahh" saya kembali coba ngintip sang Anin, dan nyatanya ia mau usai mandi, Anin telah berbalut handuk. Tetapi handuk yang ia pakai sangatlah kecil serta tidak sanggup melilit seluruhnya badannya, nampak belahan elok payudaranya ditambahkan lagi handuk sisi bawah yang cuman tutup sekitaran 10 cm kebawah dari vagina Anin, maka paha putih nya nampak terang, penglihatan saya tidak terlepas dari badan Anin

Cerita Dewasa HasratSeks Dengan Sahabat Semok

"Ahh, naas sudah tertutup juga masih dapat membuat sange nih" gumam gua dalam hati, lantaran tidak tahan kembali, ingatan kotor saya pun capai pucuknya. Sang otong pun sudah tak tahan saksikan bodi Anin, gua juga ngotot keluar dan coba masuk ke kamar mandi kekasih. Saya langsung dorong pintu cukup kuat lantaran pintu disitu cuman dipautkan paku jadi ringan buat dibuka, Anin juga terkejut dan tanpa ada buang waktu saya mengambil langkah masuk dan kuterjang ia dari belakang serta kutarik terus kurapatkan menuju pintu sekalian kututup pintu itu.

"Hakkkh!!!" nada itu keluar mulutnya,

"Ahhh, Babe… Lepppassiiimmmppp!!!" belum tuntas ia teriak, saya peluk mulutnya dengan tangan kanan ku serta tangan kiriku menggenggam perutnya yang langsing itu.

Perlahan-lahan aku bisikin ke telinga ia "Nin, mendengarkan saya, diujung kamar mandi sana ada pria cakepg ganas, kemungkinan preman sini. Kalau kamu teriak kamu percaya ia pengen nolongin kamu?" Ancamku ke ia, batinku untung ada juga orang kaya bapak barusan. Anin juga terteguh dengar ancamanku. Perlahan-lahan aku terlepas pelukan tangan aku.

"Tetapi mengapa sebagai berikut? mengapa kamu kerjakan ini?" Tanyanya sembari teteskan air mata.

"mengapa? apa harus saya jawab? tiap-tiap melihatmu aku terus membayangkan kamu telanjang Nin" jawabku sambil mecumbu leher dan tengkuk Anin. "saya selalu ingin dapat menggaulimu sayang"

"Ahhhh… Tak boleh, kumohon lepasin! Kita ini sobat, tidak boleh kerjakan hal ini!" desah Anin coba lepaskan dekapanku.

"Memanglah sebab kita teman akrab, tetapi gua tak ingin sekedar hanya teman dekat. Gua mau lebih maka dari itu kita dapat main bersama sebagai berikut, rasakan saja Nin!" Gua mulai meraba tangannya yang putih serta mulus. slot online terbaik dan terpercaya 2022

"Lembut banged tangan kamu nin, kerap perawatan ya? ahh, wewangian badan kamu  harum" gua cumbu tengkuk lehernya sembari aku hisap wewangian badannya.

BERSAMBUNG...

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama