CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI MOLEK DIGANGBANG PART5

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI MOLEK DIGANGBANG PART5

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI MOLEK DIGANGBANG PART5, Hasrat-Bispak57 Dengan bawa gelas kecil, Rudi tempelkan gelas itu ke vagina istriku. Dengan jarinya , ia
buka perlahan-lahan bibir labia kekiri dan kekanan…ooooh ternyata mereka bakal masukkan kelompok sperma itu
ke vagina istriku. Uhh.. nampak vagina istriku telah sarat dengan sperma banyak lelaki itu. Karena tidak
cukup, dilihat sperma sperma itu meleh ke pahanya..wo becek sekali.. Setelah itu gelas yang besar
disorongkan kemulut istriku…yang dengan selekasnya diteguk istriku seperti orang kehausan sebab keburu
buru menelannya, sperma sperma itu meluluh dari ujung bibirnya..Sementara Dony kembali mengenjot badan
istriku dari bawah.

"Adduhh pa menantang sekali…enak pa….hmmm..rasanya lumayan asin…"Mulut istriku belepotan sperma serta
menetes ke leher, pipi, dahi, buah dadanya yang bergejolak guncang lantaran hentakan dony…uuufff
menstimulasi sekali…

"Bagaimana om…tante nampak sexy ya…menggairahkan pasnya..gak terheran-heran dech kalau rekan kawan
semangat…." Bertanya Rudi.." Ok Don, gentian dong…cepet dikeluarin, teman kawan nggak sabar neehhh "Teriak
Rudi.

Selanjutnya Roni, Acan, Danny, menggilir istriku dengan kocokan tangkai yang cepat sekali. persetubuhan langkah
itu cepat bikin sang cowok ejakulasi tetapi juga membikin sang wanita dapat orgasme berkali kali..serta istriku
masih tak nampak capek sebab status doggy mode memanglah tidak membuat wanita penat, Sekedar dampaknya
sebab dari belakang bokong istriku nampak montok menbuat anak anak muda` ini berebutan memerkosanya.

"Tante kita coba berbarengan dengan anal ya…"Bujuk Rudi.." tak sakit Rud? Tetapi tidak boleh kasar kasar
ya…"Pinta istriku.

Dengan status women on luar biasa, Cowok lainnya mulai masukkan batangnya. Ya ampun…Mana cukup 2 lubang
istriku dikerjai sesuai itu. "Dick, miliki kamu dulu…"Kata Rudi karena tahu kalau tangkai Dicko gak
terlampau besar." Supaya tante dapat nikmati om…Alasannya.

Perlahan-lahan tangkai Dicko mulai menghimpit lubang anal istriku, berniat dikasih lubricant biar gampang masuk serta
tidak sakit. Sementara Hardy di bawah gerakkan batangnya perlahan-lahan tempat. Dicko mulai masukkan
kepala penisnya lambat sekali. "aah…..aahh….sshh…..ssh…uhh.. geli pa…"Rintih istriku.

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI MOLEK DIGANGBANG PART5

"Lebih saya pencet ya tante…." Dicko memperbanyak tekanannya serta Hardy mulai masukkan lebih dalam.
"Nahh..sudah masuk seluruh khan…ayo Har kita gerakkan berganti-gantian." Untuk permainan seperti berikut tidak`bisa
ke-2  tangkai menghimpit bersama sama ke vagina lantaran akan tidak cukup. Dengan berganti-gantian akan berikan
kesan nikmat yang gemilang terhadap sang wanita. Dan betul saja istriku melenguh serta mendesah, bergerak
gerak liar sebab gesekan tangkai batang itu membuat kegelian namun nikmat. "Adduhh paaa…geli paaa…
aduh…enak..nikmat.. ahh uuhh.. heeek…heeekkk.. Dick gak boleh keras keras… hekk…ahh…Agak cepat…dong….lebih
cepat..mari kurang cepat..oh…ah ah.." Teriak istriku…

Status Dicko yang 1/2 berdiri nyata-nyata membikin batangnya menancap dalam…"

"Paaa.. kok nikmat pa…nikmat pa…aaahh….saya aku…mau keluar..pa…aku orgasme pa….aku….aduh kok sedap sekali
ya..ah ….ah…"Erang istriku terhambat sendat saking karena enaknya, pada akhirnya ia menjerit"aah …oh!
"dengan mata yang membeliak kebelakang serta dengan badannya yang menghentak hentak dan bergetar bagus,
ternyata istriku alami orgasme yang mengagumkan..

Saat ini istriku telah berserah pengen diapain pun lantaran ia telah mengenyam multy orgasme yang
berlebih. Serta itu membuat lemas sekali. Dengan lega anak anak muda ini kembali semangat
menggagahi istriku gantian…Rupanya tidak sama hal yang saya prediksikan ,di mana kupikir mereka cuman
mencabuli 2 kami nyatanya ada yang 4 kali !!!"Maaf om, badan tante sexy sekali…saya gak suntuk jemu
menggagahinya…habis dapat menjepit sich…" Ditambah lagi karena vaginanya licin mengenai sperma, bikin anak anak
ini lebih bisa cepat mengocak vagina istriku, saya coba aplikasikan 4 lelaki usai, batangku
masuk..ohh..rupanya memanglah sedap sekali kalau licin ini. Karena amat bertubi tubinya persetubuhan ini
hingga bikin bibir labianya jadi kemerahan.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

Jam 3 pagi permainan ini usai dengan udah menggeleparnya seluruhnya lelaki yang hilang ingatan gilaan memerkosa
istriku…ya ampun 7 jam…minimal masing-masing 2 sampai 3x, hingga 20 lelaki itu menyemburkan 67
kali..lantaran vagina istriku udah masih kurang, mereka menyembur kesegala badan istriku maka dari
rambut sampai pahanya penuh sperma. Sprei tempat tidur jadi lekat semua disanggupi sperma anak anak
muda ini.

"Ma bagaimana rasanya…hm… ma…"tanyaku. Istriku buka matanya perlahan-lahan area sekalian tersenyum" nikmat
pa…nikmat sekali.. gak terkirakan rasanya…luar biasa nikmat….Tidak pernah saya memperoleh kesenangan
seperti ini….sedap sekali pa…mau dech tiap-tiap hari seperti gini….

"Tante, bagaimana jika kita bersihkan…dimandiin ya…"Selanjutnya.. Rudi, dan Hardy bersihkan istriku di
kamar mandi…menggosok gosoknya secara lembut..

Sembari mengobrol dengan Viktor saya tunggu mereka keluar…hmmm lama sekali mandinya. Saya datangi
menegok mereka.

Ya ampun..! masih dapat bisanya mereka berdua memerkosa istriku di bath up…didalam air..sebab itu
mandiin saja kok lama sekali….Sekalian berdiri di shower mereka berganti-gantian menikamkan batangnya dari
belakang. "eh..maaf om..Tante nampak menarik bila basah begini…jadi ingin nihh, tante pun
mau coba sekalian mandi ya Tan …."Kata Rudi mohon perjanjian istriku.

Istriku tersenyum malu :"Aduuhhh maaf pa…sensasinya bila di air kok lain gitu….jadi pingin cobain hmmm
sedap pa…ayo masuk  pa…Rud kamu cabut dahulu dong…"Kata istriku terasa tidak enak…. "Aduh tante
nanggung neeh…saya mengeluarkan dahulu ya" Kata Rudi sembari percepat goyangannya. Tangannya mencengkam
kuat pinggul istriku sekalian terkadang tangannya meremas buah dada istriku. "ah sedap Rud…enak…bentar ya
pa…bentar dahulu ya pa kembali nikmat neh…nanggung …ah uhh..uhh..uh..kurang menusuk Rud…hunjam dong…."Rintih
istriku Makin kasar Rudi menikamkan batangnya sampai badan istriku terangkut angkat.

Nada kecipakan tangkai di vagina istriku kedengar sexy sekali. Dengan siraman shower serta pergerakan liar
badan istriku yang menggebu-gebu dilihat menantang sekali. Saya menyaksikannya dengan terpukau. "Aahhh
tante pengin keluar nih…" Desis Rudi. Secara sekejap Rudi menarik batangnya dan istriku langsung jongkok di
depan penisnya.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D


Rudi mengocak batangnya dengan cara cepat dan…muntahlah sperma hangatnya ke dalam mulut serta paras
istriku. Lidah istriku menari nari di semua permukaan penis Rudi yang berlepotan sperma. "Hmmm nikmat
Rud…enak…keluarin kembali donk" Istriku memohon. :Aduh tante saya nggak nikmat dengan om dong…dari barusan kita ML
terus…berapa kali hayo…hmmm 5x ya…" Rudi berujar lemas. "5x?lho bukan baru 3x?"Tanyaku.

"Aduh pa sori..barusan saat sebelum mandi, kita sempat ML di meja dapur…Quick sex…enak pun lho pa…Rudi
bagus..saya sempat orgasme barusan walaupun singkat…"Kata istriku tersenyum senyuman." Selalu habis disana, kita
ML kembali depan TV….habis saya tak mau jika Rudi buru buru lepaskan batangnya….supaya masuk terus…ya Rudy
a…." Ya ampun istriku benar bener kecanduan dengan batangnya rudi.

"Mari pa..saat ini bergantian papa…ayo donk pa…capek ya…."Tuntut istriku.

Hmmm bisa juga…..Saya merebahkan diriku di bathup, istriku lekas duduk diatasku dengan tangkai yang
masuk menikam dalam dalam, selanjutnya ia kembali mengkaraoke penis rudi. Edan..rupanya di air
rasanya benar bener lain..

Sewaktu keluar kamar mandi istriku telah tidak dapat jalan sebab kecapekan, Rudi menggendongnya
ketujuan tempat tidur…."Tante istirahat dahulu ya…bagaimana Tante…puas tak?Tanyanya..

"Senang Rud…puas sekali….nikmat sekali….Trims ya..kamu top deh…."Istriku berikan kecupan bibir ke Rudi.
Hmm buat cemburu saja. "Honey tak boleh begitu dong…aku cemburu neeh "Protesku.

"Maaf ya pa…jadi lupa diri neeh "Kata istriku meminta pemahaman.

"Eee lantaran telah pagi kami pulang dahulu om…:Kata Rudi…" hmmmm yang lainnya bisa pulang tetapi Rudi di sini
dahulu dong…aku masih pingin lagi "rengek istriku…"Ya ampu gak penat ma…? Ok Ok …"tanyaku

Istriku telah tak malu-malu kembali dengan menarik Charles serta Rudi, memaksakan mereka memciumi bibir
bawahnya. Dany serta max telah berebutan menciumi putting susu istriku yang merah muda itu. Sedang saya
berciuman mesra dengannya" Pa…nikmat sekali malam ini…shhh…aahh geli…aku bisa ya menciumi bibir mereka
mereka…"tanyanya…Tanpa menanti persetujuanku, mulutnya langsung menciumi bibir Rudi serta Charles dengan
hasrat….

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI MOLEK DIGANGBANG PART5

"Rud…masukkan saat ini Rud…sudah nyut-nyutan kembali neehh….aarrrghh" paksanya.."Iya tante…saya pula
udah ingin masuk kembali dari barusan …habis kalau habis mandi seperti ini jadi terlihat sexy seehh…… 

"Lho kalian ini kok main tancep aja….pakai dahulu kondomnya dong…..Kan mama barusan anyar mandi..kan kotor
lagi…."Protesku….

Gak mesti ya pa…aku pingin tanpa ada kondom…please…aku pingin pa…kalo gunakan kondom sakiittt….ohh Max…jangan
digigit donk !!!

"bisa ya pa…please…please…Rud tambahkan`Rud…ayo…cepat..aah" istriku meminta."Oklah…itu berarti vaginamu
akan penuh sperma kembali lho….."Saya memperingatkan.

"Tidak papah pa…malah menjadi pelumas jadi tidak sakit…Tapi kalian antre saja ya..saya meminta seorang
gak boleh lambat-laun, langsung tukar yang lainnya ah ah geli…."

Rudi lekas arahkan tangkai raksasanya ke bibir bawah istriku…"Tante…saya masukan ya….langsung ya…
aahh oohh" Waduh…Rudi langsung mengocak batangnya dengan kecepatan gemilang hingga bikin badan
istriku turut suka turun naik ikuti masuk keluarnya penis Rudi.

Ternyata istriku masih ingin menambahkan ML dengan Rudi, sementara saya sendiri telah kepayahan serta
tertidur di muka TV. Jam 4 pagi saya sedikit terjaga dikarenakan jeritan kecil istriku….dengan terkantuk
mengangut saya lihat istriku tetap asyik berdoggy model dengan Charles… hm ternyata mereka udah mendapati
status idola di mana istriku menungging selanjutnya Charles menikamkan batangnya dengan status berdiri
jadi tidak dengan bertopang dengan lututnya. Status ini nyata-nyata dapat tahan lama karena status laki
laki tidak dibikin capek serta menikam dalam sekali.

Pagi Pagi ku mencari istriku…hmmm ia tertidur di atas badan Rudi dengan tangkai Rudi masih menancap,
sementara mulutnya masih juga mengoral miliki Charles, ya ampunn, dapat bisanya ia tertidur dengan status
sesuai ini. Tubuhku berasa rekat semua, selekasnya saya mandi supaya lebih fresh.

Keluar kamar mandi, istriku masih tertidur, kelihatan olehku Randi tengah repot masturbasi ada di belakang badan
istriku sembari terkadang batangnya digosok gosokan ke bibir vagina istriku yang basah kemerahan itu
dengan perlahan-lahan, nampaknya Randi tak ingin bikin istriku terjaga…..Saya berdehem saat
melaluinya..

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

"Eh om…maaf..tante nampak sexy sekali..tempo hari saya pun baru sekali…masih ingin …
sori om tidak bicara ngomong" kata Randi cukup malu dengan aku…

"Randy…masukin saja ya…."Bisik istriku yang ternyata terjaga karena dengar nada terkejut Randy..

Dengan nyengir, tangkai Randy menghimpit perlahan-lahan vagina isteriku. Sebab masih basah secara mudah tangkai
itu menyelinap di dalam diiringan helaan napas Randy yang terlihat lega sesudah diperbolehkan penetratif.

Hhhhh…..istriku benar bener mau nikmati acara pesta ML ini dengan sepuas puasnya. What's next?saya belum
tahu sebab permainan ini menurutku telah yang terheboh. Apa ada kembali yang lebih gempar dari ini seluruhnya?
Rasanya gak ada dehhh…

Jam sepuluh istriku terjaga dan ajakku mandi, ia mau dekapan di bath up sekalian ngobrol2. "Pa…
thanks ya…malam ini fantastis bagiku…gila suka banget…."kata istriku sekalian mengelus ngelus dadaku.
"honey jujur saja saya lumayan shock menyaksikan trik bercintamu…wow..garang dan…binal sekali….manalagi saat
doggy mode..wwoooww…nggak sakit ya ma?" tanyaku.

"Aduh papah perhatian sekali sich…papa berkeberatan ya…habis kan saya telah ngingetin kalau saya kecanduan dapat
bahaya lho….namun kata papi tidak papi..bagaimana seehhh…..Bila doggy mode saya tidak penat..jadi tangkai
mereka dapat mentok masuknya…lebih nikmat" istriku merajuk…"Iya… tidak papi kok…..papi pun ikut-ikutan senang
kok…Cuma kerap terasa ditinggalkan aja….namun benar tidak papa…lihat kamu menggelepar getho menantang
sekali."

"Pa bagaimana jika kapan kapan kita bikin seks party yuk…." Kata istriku" seks party bagaimana?"tanyaku bingung.

"Ya seks party gunakan orang yang banyak…aku coba ML dengan beberapa orang…kalo butuh tidak perlu terbatasi…
jadi dapat seratusan deh…hiiii bagaimana ya rasanya" kata istriku dengan semangat.

"Aduh kok edan gilaan berikut sich ma…" kataku terkejut. "Kelak mukaku ditutup pa…biar beberapa orang gak
tahu siapa saya, jadi kelak gunakan penawaran siapa pengen bercinta tetapi yang kilat, harus pakai kondom dan
dalam 5 menit harus telah ejakulasi. Akupenasaran dapat ML dengan berapakah orang sich…Jadi kelak bukti
kondomnya mesti dipamerin lho.

TAMAT^^

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama