CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI MOLEK DIGANGBANG PART4

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI MOLEK DIGANGBANG PART4

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI MOLEK DIGANGBANG PART4, Hasrat-Bispak57 Sekarang secara diam diam, kesibukan ini ditingkatkan kembali di Jepang. Lumayan banyak wanita wanita kaya yang
menyelenggarakan acara ini. Namun ini kata narasi, betul nggaknya nggak tahulah. Kemungkinan ada juga vs yang
lain.

Hmmm, permasalahannya mencari cowok sedemikian banyak serta bersih tidak simpel. Harus ada undangan teristimewa jauh
jauh-beberapa hari. Dan kamu harus menyediakan fisikmu lho…." Cukup tergoyang pula saya dengar permohonannya.
Kalau dicabuli kerubutan begini…waduh…agak berkeberatan pula rasanya. Seramnya bila istriku suka,
sulit lho…

Ok saya mencari info dahulu ke Rudi kalau itu benar-benar maumu…." Lekas Saya contact Rudi buat membahas
perihal ini ke rekan temannya.

Cukup terkejut pula sang Rudi dengar permintaanku."Woo bukkake?hm…bener nih bukake?ya dapat pula om,
jumlah orangnya sich terserah om … wow bukake?..sexy sekali..! "Ternyata Rudi belum juga yakin. "Ok
dapat saya carikan, Sekedar saya penting waktu…ada sich perkumpulan rekan-rekan yang umum bukake. Sekedar sukar
sekali untuk masuk ke mereka, Lantaran exclusive sekali dan mereka umumnya executive muda.
Banyaknya lebih kurang 20 anak muda. Dapat ampe pagi lho om..belumlah juga jika ada yang ampe 3x, kurang
2x deh…..apa tante kuat betul?Harus betul bener horny buat dapat menikmatinya.

Saya sampaikan ke istriku keterangan dari Rudi barusan sembari saya saksikan gestur mukanya….

"Hah… ada yang dapat ampe 3 kali?banyaknya sampai 20 lelaki..? hiii bagaimana ya rasanya, kan penat
banget…" Istriku lumayan bergidik, tetapi saya tahu ia ingin tahu.

"…uuuhh dapat remuk ini tubuh….sakit tidak ya pa….hmmm tapiiii…tapi kok saya pingin coba ya pa…."Bisiknya
menunduk".Hanya …..sama papah bisa tidak? ….karena….karenaaa… sebetulnya saya memang telah saat dulu
mbayangin digagahi ramai marak getho. Hmmm.. memandang tangkai yang menerobos berkali kali dan begitu banyak
sepertinya sich… benar bener membuatku melayang-layang layang deh…aduh saya sudah edan ya pa….tetapi aduh kepengeeeen
sekali deh….bisa ya pa…pleaseeee"ujarnya kembali dengan paras memeras…

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI MOLEK DIGANGBANG PART4

Selanjutnya tiga hari selanjutnya kami inginkan seks party di dalam rumah saja karena rumah villa kami luas
sekali….saya taruh 2 kasur besar berhimpitan di ruangan tengah biar 20 orang ini muat. Hmm ini kedua kalinya
dari yang tempo hari. Walaupun sebenarnya dengan 10 orang saja istriku gak dapat jalan, ucapnya vaginanya panas
waktu tiga hari. Tetapi resikonya luar biasa…Ketika kami bercinta, istriku dapat orgasme hingga 5 kali…Sedang
saya cuman dapat ejakulasi 3x. Namun istriku belum juga senang, ia pengin dapat orgasme tak ada batas.
Serta ia tak peduli pengin ada berapakah puluh tangkai yng dapat menghangatkan vaginanya.

Cepat sekali Rudi tiba dengan 20 orang temannya, rerata mereka sangatlah muda dengan tampilan trendi
serta memiliki badan bagus…" om alangkah lebih baik tante minum obat perangsang sedikit supaya gak terkuras habis
tenaganya, bagaimana.? Dan kembali jika tidak horny sekali kelak malahan rasanya seperti dicabuli…. Bertanya
Rudi rada was-was..

"hhhmmm, ya kalian tak boleh kasar kasar donk.. bagaimana honey apa kamu setuju….?Tanyaku" lho Rud, kamu
ini gimana….saya pingin pula ngrasain yang lumayan kasar kasar gitu…Memang bila diawalnya ya yang halus
donk..tetapi kelak jika saya udah horny….tangkai kalian bisa hunjamkan dalam dalam….jadi sesungguhnya gak
perlu obat dehh… namun bolehlah saya gunakan aja…siapa tahu ada kesan lain ya……"Kata istriku.

Istriku memanglah elok dan sexy, demikian keluar kamar dengan lingerienya, anak anak muda ini kagum.
Dengan selekasnya mereka merubung seperti kumbang memandang bunga mekar merah merekah…

Dengan perlahan-lahan mereka memandu ke tengah tengah tempat tidur. Tangan tangan mereka dengan gaungs mulai
meraba badan istriku yang sexy, meremas, mencium…

Saya usulkan coitusnya kelak tak dengan menindih istriku sebab dapat habiskan tenaga istriku, jadi
anak anak muda ini harus berdiri. Ini membuat mereka cepat keluar sebab maksudnya bukan lama waktunya
bertahan tetapi kencangnya keluar supaya lekas dapat berganti-gantian maka dari itu istriku dapat bahagia memandang peralihan
yang cepat ini..

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

Untuk ML pertama tentu harus om sendiri dong…"kata Rudi. "Betul honey..papi dahulu ya…."Bisik
istriku.

Saya membuka seluruhnya kemejaku, dengan perlahan-lahan saya mendekati istriku yang tengah disentuh oleh mereka.. Saya ciumi
bibirnya halus, payudaranya yang ranum…..bibir bawah…pinggangnya…punggungnya…aahhh secepatnya anak
anak muda ini bakal mencabuli istriku habis habisan pikirku….hm edan  ….Dengan pejamkan mata…
istriku nampak nikmati sekali permainan ini…." Aahh papa…..ahh nikmat usap li..ahhh….terima kasih ya
pa….ini telah saya perlukan dari dulu…terima kasih ya pa.."Bisiknya.

Saya tidurkan istriku ke kasur lebar dibawahnya sementara kurang lebih 10 lelaki bersiap-siap memutari
kami sembari mulai mengocak ngocok batangnya bersiap-sedia buat menyambung penetratif berganti-gantian demikian
saya usai. Dengan penglihatan bernafsu istriku memandang sekitarnya seolah tidak sabar menanti tangkai
tangkai yang berbagai ukuran terbenam menghangatkan vaginanya.

Perlahan-lahan saya gosok gosokkan batangku ke atas vaginanya, ia kelihatan kegelian, kakinya mulai naik
keatas melingkar ke pinggangku, berarti ia mau saya selekasnya masukkan batangku. Lalu
perlahan-lahan saya mulai.tambahkan batangku, hm vaginanya udah lembab, terlihat istriku mulai terangsang.
"aahh kok nikmat ma…hmm kamu apit ya…uhhh nikmat sekali honey…uuhh.." Rintihku. Saya mulai percepat
goyangan serta hunjaman…"aah papa…enak pa….uh…uhhh aah…nikmat…"Erang istriku.
"coba ma saat ini dari belakang ya." Saya kedipkan Rudi untuk mengawali juga. 

"Tante …saya mulai ya…bagaimana bila kita coba felatio…."kata Rudi sekalian merapatkan batangnya ke dalam mulut
istriku…"hmmm…sudah tidak sabar nehhh" istriku tersenyum sekalian meremas remas perlahan tangkai Rudi yang
memiliki ukuran raksasa itu, "Pa…nggak papah saya kulum punyai Rudi tanpa kondom?"bisiknya cemas jika saya
berkeberatan.

"Hmm…ya…nggak papi deh…kamu mau sekali ya ma…ya dech tidak papa…"Kataku sesungguhnya berkeberatan.

Perlahan-lahan istriku mengocak penis Rudi yang cemerlang itu, lambat sekali istriku menciumi dan menjilat-jilati ujung
penis Rudi sekalian kadangkala digigit gigitnya lantaran gaungs, lidahnya mulai menari nari di pangkal tangkai,
jadi menurun ke buah pelir serta dijilatinya dengan lahap sekali.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

Jilatan halus istriku mulai kembali keujung penis serta dengan tidak sabar istriku cepat menyantap tangkai itu
dalam dalam.."mph…mpphh.mphh…..

"Dengan garang dia melumat tangkai Rudi, walaupun mulut imutnya masih kurang mengisap tangkai raksasa itu
namun mukanya nyata-nyata dilelepkan ke penis Rudi….hhm terlihat istriku suka dengan tangkai Rudi
lantaran ia mulai tak memerhatikan batangku yang memompa cepat ini." Ma.. lupa neeh sama punyaku…kok
erangannya tidak serasi sama masuknya batangku…"protesku

"mmmphhh…aahh…lho gak lho pa..aduh papah tak boleh begitu dong…." Istriku buru buru menarik tangkai Rudi dari
mulutnya "aduh maaf pa… habis terlampau nikmat sichhh" Tukasnya malu. "Iya dech tukar tangkai yang lainnya saja jika
gitu…" Sekalian tangannya menggapai tangkai paling dekat.

Aduh menggiurkan sekali, status ini bagus sekali….bertambah cepat saya memompa vagina istriku.

Aaahhh ternyata lantaran begitu terangsang, saya masih kurang kuat tidak untuk ejakulasi,"ah maaa saya pengin
keluar….ingin keluar…oohh..ohh"saya gak dapat menghentikan dan spermaku menyemburkan nyembur dalam vaginanya.

Saya code anak muda dibelakangku untuk mulai bermainnya. Rudi menarikbatangnya dari mulut istriku.
"Saat ini dibalik kembali ya tante…itu tuhh..anak anak telah siap." Bisik Rudi.

Demikian istriku membalik tubuh, secara sekejap anak muda belakangku barusan menohokkan batangnya…."
Hei..rileks aja…jangan grasak-grusuk" Saya ingatkan mereka.

"Ohhhh..oohhhh…ahhh….oouhhh" istriku menjerit, nampaknya dia terkaget terkejut dengan juga gempuran tiba-tiba
ini. Namun dalam sekejap juga istriku dapat menyamakan.

Pinggul istriku bergoyang goyang sesuai dengan hentakan hentakan tangkai anak muda ini.." uufff…
uhh..uhh……enak pa..enak…..aduh..kok nikmat sekali sich…sshh…sshhh…ahh"Bisik istriku mulai menikmati…

"Sssiiapa…namamu?uuff…ufff."Bertanya istriku"Andre tante" Papar Andre" Aaah Andre,…kurang cepat donk
Ndre….aaagggh….Tante apit ya… "Andre lekas percepat pergerakannya. Dan betul saja tidaklah sampai 3
menit, Andre telah semburat.." oohhh…ohh..tante sedap sekali..ohohhh…bagaimana dapat menjepit begini…
aahh…oh.oh.ohh…aduh Tante saya pengen keluar neehhh..oh..oh ooohh…keluar..ohh!"Teriak Andre sekalian
menghentak hentak dalam dalam batangnya.

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI MOLEK DIGANGBANG PART4

Secara sekejap kembali, rekan ada di belakangnya mengubah tempatnya. "Saya Victor tante…saya tambahkan saat ini
ya…" Kata Victor tak sabar. Ternyata Victor belum eksper lantaran batangnya gagal masuk.
"Vic…kenapa tidak masuk masuk..ah…ayo dong… "Desah istriku.

"Maaf Tante…maaf..saya belum pernah….saya tidak pernah main…"Ujarnya malu dengan paras memeras."Lho jadi
kamu masih perjaka?ya gak boleh masuk langsung dong…sini sini …."Istriku menarik penis Viktor didekatkan ke
mulutnya "Tante felatio dahulu ya…enak kok…"Bisiknya Dengan cara cepat tangkai Viktor masuk keseluruhan ke dalam mulut
istriku maka dari itu bikin Viktor membeliak matanya. Istriku memanglah pakar mengoral, sehabis bahagia main
main dengan tangkai itu, secara halus tangan istriku memandu tangkai viktor ke vaginanya. "Nach
coba didesak perlahan pélan ya Vic…lalu kamu pompa keluar masuk…" Kata istriku sabar sembari
melihatku…"Pa..cowok ini masih perjaka…."bisik istriku tersenyum sekalian mengedipkan matanya…

Hmmm.. Victor ternyata cepat belajar…dengan perlahan-lahan pergerakannya makin cepat. Istriku memikatnya dengan
berniat menjepit batangnya. Betul saja, mulut Victor mulai meracau kenikmatan…hehehe Sekedar 10 kali
goyangan, spermanya udah menyemburkan "Oh…tante….aahh…"Teriak Victor.
Tak berasa telah 10 lelaki yang menindih serta nikmati badan istriku…Dony ialah yang sangat kasar
mencabuli istriku, ia menekuk kaki istriku menjurus perutnya hingga badan imutnya meliuk,
Tangan kirinya menggenggam ke-2  kaki istriku selanjutnya tangan kanannya menghimpit nekan tangkai raksasanya dan
dipukul pukulkan ke bibir vagina istriku maka mengakibatkan suara kecipak yang erotis sekali. Istriku
menggeliang geliat kegelian,"Tante kalau saya kasarin sedikit bagaimana?belumlah sempat ngrasain kan?Dicoba
ya…." Kata Dony, Sebab istriku udah terangsang berat ia cuma melenguh dan mengerang rintih sekalian
mengacaukank anggukkan kepalanya perlahan.

Selanjutnya Kepala penis Dony yang besar dicoba keluar tambahkan dalam sekejap ke vagina istriku yang memeras
serta sedikit merekah itu, Sesudah mengocak supaya vagina istriku biasa, selanjutnya tangkai besarnya
menohok dalam dalam dengan kasar, status ini sebabkan batangnya menusuk tiada halangan sama
sekali, Hunjaman Dony tidak cepat tapi punya jarak, sekedar tiap hunjamannya sangatlah keras dan dalam.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

membuat badan istriku bergetar serta menjerit jerit kecil berulang-ulang kali…ah edan menantang sekali.
Ke-2  tangan istriku meremas tempat tidur karena membatasi hunjaman yang kuat itu, ke-2  matanya
udah membeliak ke atas, rintihannya bukan lenguhan kembali namun lebih pas seperti suara yang
terhenti "hekk…hekk…. Hekk…" Sebetulnya lebih cocok disebut Dony mencabuli habis habisan istriku, saya
tahu Dony udah ejakulasi dilihat dari pinggulnya yang tau-tau bergetar, namun ia menyengaja tak
menyudahi goyangannya, entahlah tenaga super apa yang ia punya. Istimewanya meskipun amat kasar, istriku
dapat orgasme berkali kali sekalian berteriak teriak di saat penis Dony menggebuk vaginanya. Hmm Pinggul
Dony telah bergetar yang ke-3  kalinya…gila top sekali dia…

Lantas Dony memohon dua temannya memegang ke-2  kaki istriku serta meminta buka lebar lebar.
Tampak bibir kemaluan istriku yang merekah merah dengan lelehan sperma di tepi pinggirnya,

"Maaf om biar masuknya lebih baik kembali, lihat..tante kesenangan kan…" Kata Dony. Kembali Dony
menhujamkan dalam dalam serta memompanya dengan penuh semangat membuat tempat tidur berderit, berayun ayun

turun-naik karena amat kerasnya Dony menhentakkannya. : "aahh sakit…ah…. Isteriku sungguh-sungguh menjerit
jerit kesakitan hingga …aku mengharap Rudi lumayan kurangi hentakannya.

"aduh tidak boleh keras keras menusuknya… Aduhh…tapi tidak boleh berhenti… gak papi ….gak papa…enak kok…
hunjamkan kembali Don…ayo…yang keras…enak…enak…enak..hek…hek kurang cepat…."Rintih istriku. Deritan tempat
tidur serta kecipakan vagina istriku yang kian cepat sungguh-sungguh membuatku seperti terhipnotis. Mata
istriku terbeliak kebelakang, dengan semakin membentangkan ke-2  pahanya, bikin tangkai Dony yang besar
nyata-nyata menggebuk vaginanya.

Sementara anak anak muda yang swalayan dari barusan karena tunggu bergantian menyemprot dan menghimpun
sperma kereka ke dalam gelas besar dan gelas kecil..

BERSAMBUNG...

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama