CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI MOLEK DIGANGBANG PART2

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI MOLEK DIGANGBANG PART2

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI MOLEK DIGANGBANG PART2, Hasrat-Bispak57 Lantas Rudi mulai melepas dianya serta berganti ke samping, ia memberikan peluang kepadaku untuk

dekati istriku.


"bagaimana sayang…enakkan batangnya Rudi? Sakiittt?..hmmm bisikku kembali.


Dengan memukul mukul dada areaku, istriku berbisik malu-malu namun dengan suara protes : "Mengapa tidak

ngomong bilang paaa…kalo nikmatnya mengagumkan seperti ini…nikmat sekali sayang…


dapat orgasme paa… nikmat…betul kata papi, kalau besar nikmat ya… sedap sekali…..saat ini mau sama punyai

papi ya…, kasihan kan papi belum keluar…"Pipinya bersemu merah, malu…


Saya sungguh-sungguh terangsang dahsyat lihat panorama barusan, dengan selekasnya saya masukan batangku ke

vaginanya yang super basah itu…ya ampun karena tangkai rudi yang besar barusan batangku masuk tiada

gesekan kembali. "aaahh hunjamkan pa hunjamkan pa…sshhh" Istriku memanglah bisa multi orgasme, dan ini malam

saya sungguh-sungguh ingin membuat bahagia dengan orgasme tak terbatas. : Gak berasa ya ma…? bisikku."


Berasa kok pa…terasa…memang kurraaang. tapiii nikmaat ". Karenanya dengan sedikit tenaga kuserudukkan saja

rudalku itu menerobos lubang vaginanya. "Aaghh", mata istriku terpejam, sementara bibirnya digigit. Tetapi

gestur yang terpancar ialah gestur kepuasan. Saya mulai mendorong-dorongkan penisku dengan pergerakan

masuk keluar di lubang vaginanya. Dibarengi erangan dan desahan istriku tiap-tiap saya menyikatkan penisku,

menyaksikan itu saya makin bergairah dan semakin kupercepat pergerakan itu. Dapat kurasakan jika lubang

kemaluannya lebih licin oleh pelumas vaginanya.


"Ahh…, ahh", istriku kian keras teriakannya.


"Marilah paaa…, selalu".


"Enakkk…, eeemm…, mm!".


Badannya lagi melafalkanng, dibarengi leguhan panjang, "Uuhh…hh…" "ma saya keluar ya yaah", saya perlu

menanyakan di ia


"mengeluarkan paaa ,keluarkan….mm sshh…"


Dengan 1 sikatan keras, saya dorong pinggulku kuat-kuat, sekalian ke-2  tanganku merengkuh tubuh istriku

dengan kuat dan penisku tenggelam semua dalam lubang kemaluannya serta waktu berbarengan cairan

spermaku menyemburkan keluar dengan deras dalam lubang vagina istriku. Tubuhku tehentak-hentak merasai

kesenangan orgasme di atas tubuh istriku, sementara cairan hangat maniku masih penuhi rongga

vagina istriku.


CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI MOLEK DIGANGBANG PART2

Mendadak tubuh nya bergetar dengan luar biasa dan ke-2  pahanya menjepit dengan kuat

pinggulku dituruti rintihan panjang keluar mulutnya, "…aagghh…aahhh …!", saat berbarengan istriku

kembali alami orgasmenya dengan hebat kesempatan ini yang ke-2 . Hilang ingatan …luar biasa nikmat serta menggiurkan

sekali.


Terenyum Rudi kembali dekati istriku," bagaimana tante jika saya puaskan lagi….Istriku

terkaget "Lho…lagi …aku kan telah orgasme kedua kalinya pa…" tanyanya sekalian melihat ragu kepadaku.

"Lho ma…kalo kembali kan kamu dapat berkali kali orgasmenya" Kataku.


" Tapi…tapi… mmm.. oklah kita coba lagi…tapi kesempatan ini lumayan cepat ya…kalo lambat kurang rasanya" Bisiknya…


Istriku kembali melirik padaku sembari menggigit bibir bawahnya…aku tahu ia masih mau tetapi malu

kepadaku…matanya nanar menyaksikan penis Rudi yang tetap berdiri tegak itu..Tiada menanti jawabnya saya

memohon Rudi lekas menempatkan kondomnya. Kesempatan ini saya pengin three some…dan Rudi mulai merapatkan penis

raksasanya ke vagina istriku kembali.


Saat ini saya akan saksikan bagaimana Rudi permainkan badan imut istriku, Tante..bagaimana jika kali

ini saya rada kasar tetapi nikmat kok…dijamin dehhh.."


Istriku cuman mengusikk, kemungkinan ia  mau merasai bagaimana bercinta dengan sedikit kasar..


"pa..bagaimana paaa…nggak papa…? Kelak..tidak tarik kembali lho… "tanyanya dengan nada yang bergetar …" kan

saya udah omong honey..rasakan saja."


Menggenggam pinggang istriku, Rudi langsung masukkan penisnya dalam dalam….Serta istriku sekalipun

tidak menampik…Gerakan Rudi kelihatan mulai benar-benar kasar, lenyap udah kurang kuat halus yang sempat ia

tunjukkan. Mulai sekarang ini Rudi mengerjai istriku dengan rada biadab dan kasar. Istriku sungguh-sungguh

digunakan jadi object seks-nya. Ia ganjal bokong istriku dengan bantal 2 pijakk maka lubang

vaginanya yang semakin tinggi kelihatan merekah dengan lelehan sperma punyaku. Batangnyanya nyata-nyata

dihunjamkan dengan hentakan hentakan kasar serta gila…. menakjubkan cepat.. Saya begitu takut kalau-kalau

Rudi melukainya, namun disaksikan dari ekspressi muka serta pergerakan istriku rupanya tak dilihat

pertanda penampikan dari faksi istriku untuk sesuatu yang dilaksanakan oleh Rudi padanya.


WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

Sampai tangannya mencekam kuat bokong Rudi seperti takut bila Rudi hentikan hentakan gilanya.. Luar biasa…

panorama ini benar-benar menantang. Saya sungguh-sungguh terangsang istimewa


Saya bisikkan padanya…honey kita threesome ya….dengan selekasnya saya targetkan tangkai ku kemulutnya untuk di

kulum. Aaahhh nikmat sekali….Kami membuat perubahan status doggy model dengan Rudi masih ada di belakang serta batangku

masih tetap dimulut istriku…


Saya berbisik kembali mengajukan bagaimana jika Andi berganti-gantian dengan Rudi masukkan batangnya dari

belakang…biar gak jadi obat nyamuk.


"Aduh pa…malu paa…aaaahh tetapi iya paaa… gak papa…nikmat kok…pelan perlahan yaa" Serta bertiga tangkai kami

bergiliran masuk ke vaginanya….Bahkan juga kami coba masukkan berurut. Andi sisi pertama, saya ke-2 

dan Rudi ke-3 . Istriku menyaksikanku dengan sayu tetapi bibirnya sedikit tersenyum karena menganggap nikmat

sekali menyaksikan tingkah kami yang berganti-gantian menggilirnya secara sekejap. Aaahh…aaahh lebih cepat…lebihh

cepat…gantian…gantiannnn…yang besar,….yang besar..aaahh….kurang cepat pa…kurang cepat.."


Terlihat ia tidak begitu malu lagi…


"Tante , rudi ingin berikan kesan lain neehh pengin ya…." Istriku menyaksikanku kembali masih minta

pemikiran. Saya kedipkan mataku…its ok.. honey…


Dengan lekas Rudi menggendong istriku. Istriku seperti terlihat anak kecil dalam gendongan Rudi. Kaki

istriku dilihat merengkuh pinggang Rudi, sedang berat tubuhnya disangga oleh penis Rudi.


Rudi usaha memompa sembari berdiri serta sekalian usaha mencium istriku yang selekasnya saya peringatkan

tidak untuk melaksanakan itu.


Bokong istriku nampak merekah dan mendadak Rudi masukkan jarinya ke lubang bokong istriku. "Ohh!

Jangan…". Mendapatkan gempuran yang begitu serunya dari Rudi, tubuh istriku tampak mengulet-geliat

dalam gendongan Rudi. Satu panorama yang paling seksi. "tak boleh khawatir tante…nikmati aja…"


Sewaktu Rudi berasa gapai, istriku di turunkan dan Rudi duduk pada sofa. istriku diangkat dan didudukan

di pangkuannya dengan ke-2  kaki istriku terkangkang dari sisi paha Rudi dan Rudi masukkan penisnya

ke lubang kemaluan istriku dari bawah… saya dapat lihat penis raksasa Rudi memaksakan masuk ke lubang kemaluan istriku yang kecil serta ketat itu.


WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR


Vaginanya jadi benar-benar lebar dan penis Rudi sentuh paha istriku. Ke-2  tangan Rudi menggenggam pinggang istriku dan menolong istriku memompa penisnya dengan teratur, setiap waktu penis Rudi masuk, dilihat vaginanya turut masuk ke dan Saat penisnya keluar, dilihat vaginanya megar serta menjepit penis Rudi. Mereka mengerjakan status ini

cukuplah lama. Sementara istriku mengaduh dengan luar biasa …dan berbisik..".nikmat pa…nikmat…sekali…ssshhh…aduh…nikmat…."


Selanjutnya Rudi menggerakkan istriku telungkup pada sofa dengan bokong istriku lumayan menungging ke atas dan

ke-2  lututnya berpijak di lantai. Rudi kembali akan main doggy mode. Ini sesungguhnya merupakan status

yang sangat saya senangi. Dari belakang pinggul istriku, Rudi tempatkan penisnya di antara belahannya serta

menggerakkan penisnya masuk ke lubang vagina istriku dari belakang dengan amat keras dan dalam,

semua penisnya ambles ke vagina istriku. Jemari jempol tangan kiri Rudi ditempatkan ke luban

bokong. istriku 1/2 berteriak, "aagghh!", tubuhnya meliuk memperoleh gempuran Rudi yang luar biasa

itu. Tubuh istriku dicoba diambil di depan, tetapi Rudi tak ingin membebaskan, penisnya masih bersarang

dalam lubang kemaluan istriku serta mengikut arah tubuh istriku bergerak.


Istriku sungguh-sungguh pada kondisi yang begitu nikmat, desahan udah beralih jadi erangan dan erangan

telah beralih menjadi suara, "oohhm..., aaduhh pa…nikmaatt". Rudi gapai payudara istriku serta

mulai meremas-remasnya. Selang berapa saat tubuh istriku bergetar kembali, ke-2  tangannya mencekam

dengan kuat pada sofa, dari mulutnya kedengar, "Aahh…paa, aahh…pa… kok nikmat paaa, sshh…, ssshh!".

istriku capai orgasme kembali yang keempat kalinya, saat bertepatan Rudi menggerakkan habis bokongnya

maka dari itu pinggulnya melekat ketat di bongkahan bokong istriku, penisnya tenggelam semuanya ke

kemaluan istriku dari belakang. Sementara tubuh istriku bergetar-getar dalam orgasmenya, Rudi sekalian

terus tekan rapat-rapat penisnya ke lubang kemaluan istriku, pinggulnya membikin beberapa gerakan

memutar hingga penisnya yang ada di lubang vagina istriku turut berputar mengebor lubang

vagina istriku hingga ke sudut-sudutnya.


CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI MOLEK DIGANGBANG PART2

Pergerakan bokong Rudi semakin bertambah cepat dan garang memompa serta nampak penisnya yang besar itu dalam waktu cepat

masuk-keluar dalam lubang vagina istriku, mendadak, "Oohh… , oohh!", dengan erangan yang lumayan keras

dan dituruti oleh tubuhnya yang terlonjak-lonjak, Rudi menghimpit habis bokongnya dalam-dalam, mendesak

pinggul istriku ke sofa, maka penisnya tenggelam habis ke lubang kemaluan istriku, bokong Rudi

terkedut-kedut sementara penisnya menyemprot spermanya di kondom di vagina istriku, sembari

ke-2  tangannya dekap tubuh istriku erat-erat. Dari mulut istriku kedengar suara keluh kesah, "Sssh…,

sshh…, hhmm…., hhmm!", rasakan semprotan terhenti di lubang vaginanya. Sesungguhnya ini tak ada

pada kontrak jika Rudi bisa ejakulasi diadalam badan istriku. Akan tetapi panorama menarik ini

membuatku tidak sanggup memprotesnya. "Aduh maaf om..saya mengeluarkan di dalam…habis tante sexy banget….istri

om elok sekali…cantik sekali…


Selesai berangkulan dengan kuat sepanjang beberapa saat, Rudi selanjutnya merebahkan diri di atas tubuh

istriku yang tergelimpang di sofa, tiada membebaskan penisnya dari vagina istriku..


Saya singgahi badan mereka berdua masih yang menyatu…" bagaimana honey nikmat ya…."


"aduh paa. buat malu aja…memang nikmat kok pa…terima kasih ya sayang…aku suka sekali ini malam.."


Rudi selekasnya mengambil batangnya namun lekas dilarang oleh istriku "diamkan pada Rud…masih

nikmat..tidak boleh ditarik dong… tidak hanya itu pun justru sakit kalau dikeluarin.


Ma ini baru namanya four some lho…cuma Andy turut gak kelamaan,


Dengan berbisik halus istriku berucap :Paa tidak papi ya…. jika lain waktu kita BCT ( ini makna kami

buat bercinta) semacam ini lagi….rupanya tangkai besar Rudi benar-benar enak…tapi esok besok gunakan 2 tangkai

besar tidak papah ya…aku pingin yang semakin lama lagi…."istriku merengek-rengek


OK honey esok pagi supaya Rudi panggil rekan temannya…."


Rudi &Andy saya suruh pulang karena pekerjaan mereka udah tuntas sembari memperingatkan jika jam 10 pagi Rudi

hadir kembali sembari bawa dua orang temannya. Dua ini hari saya akan memberi kepuasan istriku…


WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

"Saya ada 2 kawan yang benar-benar cukup kecilan dibandingkan miliki saya, tetapi mereka lebih pakar dari Andi.

Bagaimana om dapat saya mengajak mereka?" Bertanya Rudi. "OK lah namun mereka haruslah tetap memanfaatkan kondom bila

bercinta dengan istriku "Persyaratanku." Tidak masalah om, Hanya resikonya mereka bakal bermain bertambah lama"


Pagi pagi saya mengajak istriku mandi, kali inilah benar bener jadi ratu , saya gosok badannya dengan

lembut…aku ciumi bibir dan payudaranya dalam bath-up. "Paaa..? Apa papah gak nyesel….saya malu sekali

lho…."tanyanya" Ayolah ma tidak boleh begitu…ini kan ulangi tahunmu…aku undang mereka jam 10 ini pagi kembali

bagaimana ….?"


"hhhm kok kembali siiihh…" Parasnya kemerahan mengendalikan malu. Lho kan sedap kan sayang..Bisikku. "tetapi tangkai

mereka besar…kalo seringkali.kan dapat tidak rapet kembali.paaaa.kelak bila kamu gak berasa tidak boleh

nyesel lho ya…."


Lhhho kamu apa lupa bila dapat mencengkam….Coba kelak aplikasikan ke Rudi…pasti ia tidak akan tahan

lama…"


"Hmm. tidak papah pa saya cekam punyai mereka? …sambil matanya berkedip.


"Lho gak papah bila kamu terasa enak…"bisikku kembali


." iya sichhh…enak …enak sekali malah…"Tuturnya meringis malu sekalian menggelendot manja…


"Sebetulnya saya amat suka bila mereka dapat berganti-gantian cepat masuknya…gimana getho rasanya…kelihatan

sexy sekali..tetapi harus bergantian yang besar serta yang kecil….lebih enak…sangat nikmat persisnya…aahh jadi

malu pa…."sembari tutup ke-2  mukanya dengan handuk.


Tuntas mandi saya mohon istriku menggunakan lingerie merah sexynya dengan stoking hitam menerawang….hm

istriku sangatlah masak dan sexy walau umurnya 32 tahun…


Gak berapakah lama Rudi ada bersama 2 kawannya, Max…, Charles..mereka mengenalkan diri.


"Bagaimana sayang..dapat kita awali?sembari kucium halus bibir istriku…"mmpphhh namun mereka tidak bisa

kasar kasar yaaa…." tuturnya…


Max dituruti Rudi lekas ambil ide melepaskan pakaiannya,,nampaknya mata istriku terpesona memandang tangkai

tangkai mereka, napasnya mulai memburu…" saya gemetar pa….aduhh"


Dengan berjongkok antara ke-2  kaki istriku, max mulai menciumi serta menjilat bulu-bulu bulu lembut vagina

istriku.


WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR


Sementara Rudi mencium bokong istriku dari belakang." Aargh pa..saya tidak kuat kalau berdiri….nikmatt…istriku merintih perlahan. Paha istriku bergetar halus saat lidah max menjilat-jilati bukit imut dengan bulu itu. Tersengal-sengal istriku meremas rambut kepala max dengan 1 tangan, perlahan-lahan mendesak, memaksakan pria itu menjajahi semuanya permukaan vaginanya serta menjerit kecil di saat klitorisnya terjamah lidah kasar Max. Max dilihat repot menjilat-jilati sisi kecil yang mencolok itu, tekan dengan lidahnya dengan adakalanya digigitnya, mendenguskan napas hangat di dalam lubang panas membara itu. 


Istriku kembali menjerit terbendung..: ssshh !!! Sementara tangan satu menghimpit kepala Rudi agar bertambah dalam menciumi belahan bokongnya. Saya masih main lidah dengan istriku dan membelai halus rambutnya. Charles mulai dekati payudara istriku serta melepaskan tali lingerie dari tangan kiri istriku. Secara lembut mulai menggetarkan ujung payudara istriku.


Secara cepat istriku menggelegak panas, napasnya mulai mengincar. istriku berdiri dengan 2 laki-laki berjongkok di tengah celah pahanya, ditambah lagi satu kembali menjilat jilat putingnya, permainan ber empat ini sungguh-sungguh menggairahkanku…


Saya rebahkan istriku pada tempat tidur. Sekalian berbisik saya tanya" Bagaimana ma jika Max mulai masuk….tidak papah ya….? Istriku mengacaukank kurang kuat sembari masih pejamkan matanya…


" Paa saya nyut-nyutan neeh "


Max mulai lepaskan CD nya dan…ya ampun..batangnya nyatanya tidak kurang kecil dari punya Rudi…kali ini

jadi meliuk keatas. Istriku masih menggeliang mengeliat membatasi geli di atas sprei satin pink dengan

mata terpejam lantaran Charles masih repot menjilat-jilati payudara serta perut istriku…


Max buka lebar paha istriku dan sedikit mengusungnya, memposisikan dianya antara lain serta

mulai rapatkan tangkai kerasnya ke kemaluan istriku, saya peringatkan ia untuk kenakan kondomnya.


Istriku selekasnya mendapat serta membantunya ke lubang kewanitaannya "aahh besar sekali pa…"Dalam sekejap

kelakiannya yang menegang selekasnya melesak di dalam badan istriku. Max lekas mengerjakan kerjanya menggerakkan, menarik kejantanannya dalam waktu cepat. Pergerakannya garang menyeimbangi isriku seperti ingin mencair lantakkan badan putih istriku yang menggelinjang kegelian itu.


CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI MOLEK DIGANGBANG PART2

Aaahhh paaa nikmatt…arghh…teruuss." Gak tahu ampun tangkai Max menikam berkali kali menerobos masuk. Istriku menjerit jerit nikmat memerintah Max lebih keras kembali bergerak. Max mengeluarkan tenaganya untuk penuhi permohonan istriku. Otot otot pundak dan lengannya terlihat menegang serta berkilat kilat karena keringat, pinggangnya bergerak cepat serta kuat seperti piston. Nada berkecipak kedengar setiap waktu badannya mendesak dalam vagina istriku, sangat ramai.


Aaah papaa ahh aahh pa..sedap paa….


Paras Max mulai memeras, saya tahu ia dapat ejakulasi, saya peringatkan ia tidak untuk keluarkan di

dalam. Dengan lekas Charles mengambil alih tempatnya, untung tangkai Charles mempunyai ukuran sama dengan punya

Max, "Ceepat masukan…cepaattt, "istriku mengerang mohon biar tangkai Charles lekas masuk. Dengan

goyangan lebih bisa cepat, batangnya menikam keras ke vagina istriku. Karena tenaganya belum kepakai karenanya

hentakan pinggang Charles bergerak cepat mengagumkan, keluarkan kecipak lebih ramai.


Paaa enak…ahh," istriku mulai orgasme


Saya tonton bibir vagina istriku memeras masuk keluar karena besarnya tangkai batang anak muda ini. Sewaktu

paras Charles mulai bersemu merah dalam waktu cepat Max kembali gantikan. Dengan tenaga anyarnya, Max

kembali masukkan kejantanannya ke vagina istriku sembari berbisik kepadaku "Om..istri om istimewa

sekali, belum sempat saya serta Charles layani wanita yang kuat seperti istri om….Umumnya mereka udah

orgasme dahulu saat sebelum kami ejakulasi…Tapi istri om ini luar biasa….Serta maaf.. vaginanya dapat meremas…

membikin kami gak dapat lama lama…oohh oohh maaf..maaf… saya keluar…Tante…aduh tante…maaf …nikmat

sekali…." Max ternyata ejakulasi, saya pelototi ia lantaran keluarkan pada. Nikmat aja…!Dengan muka

bersalah Max mengambil perlahan-lahan batangnya. Secara sekejap Charles bergantian masukkan batangnya biar tidak

ada interval. Interval ini bakal bikin suasana hati istriku turun..


Saya masih repot mencium bibir istriku biar ia tak dapat lihat terang muka ke-2  gigolo itu,, bahaya

dong…bisa dapat kelak ia bercinta denganku namun mengandaikan Max dan Charles. Saya bisikkan

ketelinganya…." nikmat ma…nikmat ya… apa kamu gak ingin mengoral batangnya Rudi?"tanyaku


WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

Bisa pa…gak papi? Ingin pula siihh…kalo besar rasanyaaa bagaimana yahhh….gak papi pa?..tetapi gunakan

kondom lho ya…aahh..aahh" Jerit istriku sewaktu max terlampau dalam menusukkan batangnya. Ternyata anak

muda ini kesenangan..sontoloyo…" maaf om…enak sekali…istri om luarbiasa aahh…luar biasa..aaahh "Erang

Charles.


Saya kasih code Rudi untuk menempatkan kondom rasa buahnya. Bagaimana juga saya tidak ingin istriku mengoral

tangkai seseorang tanpa kondom. Perlahan-lahan ia dekatkan tangkai raksasa ke dalam mulut istriku. Dengan sangsi

istriku menyaksikanku… "Go a head.." kataku. Dengan perlahan-lahan mulut imutnya menyantap tangkai itu.


BERSAMBUNG...

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama