CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI MOLEK DIGANGBANG PART3

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI MOLEK DIGANGBANG PART3

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI MOLEK DIGANGBANG PART3, Hasrat-Bispak57 Mphhh….mph….mphh.. Mata Rudi terbeliak keatas…Kurang ajar…keenakan pun anak ini….Pergerakan istriku
semakin bertambah cepat, tangan kecilnya giat mengocak tangkai raksasa itu.

"om..Om…Charles bisa masuk dari belakang? Nyata istri om kenikmatan deh…." Tanpa ada menanti persetujuanku.
Charles mulai menohokkan batangnya ke vagina istriku dengan model doggy modelnya.

Wow luar biasa…meliihat istriku digilir habis habisan oleh 2 anak muda ini…benar betul menarik.

Ternyata Rudi tak dapat mencegah kepuasannya…dengan cepat ia mengeluh, ejakulasi di dalam mulut
istriku….Untung ia pakai kondom…Eh Muka Charlespun dalam sekejap bersemu merah.." aahh…ohh….Ini kali
ia pun ejakulasi….Aduh tante…nikmat nikmat…aahh…tante luar biasa sekali…ahh menggigit sekali …aahh "Istriku
kian liar dan garang, mengelepar gelepar, bergoyang ke kiri dan kekanan…." Paa saat ini papa…cepat
paa….mari paa….puaskan aku….please……masukkan punyai papa…ayo pa….

Selekasnya saya memberinya code biar ke-2  anak muda ini stop dan selekas mungkin pergi lantaran saat ini
gilirannku. "kalian..pulanglah…"

Saya hunjamkan batangku…." tidak berasa ya sayang…." bisikku… Aduhh pa…nggak papah..tetapi lebih nikmat…
aahh…aahh…Aku dapat melayaninya cukup lama….Istriku benar-benar hebat…

"terima kasih ya sayang…ini hadiah terelok yang sempat pernah kamu beri..saya suka sekali"Bisiknya.

Di hari ke tiga ke tika kami rileks di whirpool, main-main saya bertanya kembali ke istriku,…

"Bagaimana ma …nggak ingin lagi…?tanyaku

"kembali?Hmm masak terus-terusan sich pa….kelak saya kecanduan lhoo..Kata istriku sembari memijit mijit
punggungku.." kok jadi papah sich yang ingin terus…kenapa sich pa?

"Entahlah ma…aku pun bertanya-tanya…seharusnya saya kan cemburu kamu digilir anak anak itu…tapi aneh,,saya kok
jadi terangsang berat waktu Rudi menyetubuhi kamu…gila…menggairahkan sekali… aneh ya ma….Kataku.

"Aduh papa… kok getho sich…Istriku merengut.

"coba ini ma saya pingin tahu fantasi liar apa yang kamu kehendaki….saya pingin tahu….marilah donk beritahukan…
honey"Desakku.

"Ah papi ini aneh aneh aja…."Istriku coba mengelak" ayolah ma…aku tidak geram kok….."

"Betul nih… tidak berang…?..kelak saya cerita…papa dapat tidak sadarkan diri bagaimana hayo….tuturnya lagi…

"Woo memang berapa gempar sich ma…."saya ingin tahu.

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI MOLEK DIGANGBANG PART3

"Ok..betul lho ya tidak bisa emosi bila saya berbicara jujur…habis papah memojokkan sich." Tuturnya masih ragu-ragu
kuatir menerangkan.

"Sesungguhnya saya benar bener nikmati yang tempo hari itu…luar biasa deh… cuma…kalo gunakan kondom rasanya
panas sekali…jadi kurangi kesenangannya. Walaupun sebenarnya saya ingin hmm…coba bila banyak tangkai
yang masuk sedap kali ya… terkadang pingin pun coba anal asal batangnya tidak besar besar benar-benar." Sembari
matanya ragu melihatku…" Hayo terkejut ya pa.!..terkejut khan..!?

Terang-terangan saya kaget dengan juga kejujurannya namun saya masih tetap omong : "ah itu kurang heboh…."

"Ha…bener pa..kurang seru? !.Teriaknya.

"Ok ok saya lebih jujur sekarang…Sebenarnya saya pengin rasakan semprotan sperma dalam, lantaran rasanya
lebih sedap lebih terasa…apalagi kalau banyak tangkai yang nyemprot di. Ingin pun ngrasain mandi
sperma….seperti apakah ya rasanya….Pula nelen sperma anak anak muda itu…katanya beberapa orang obat tahan lama muda
sich "tuturnya malu." Jadi saya kepinginnya betul bener seks party pa…banyak orang menggilirku liar,
dari depan ,belakang,..rasanya bagaimana gitu….Aduh saya kebangeten ya…maaf ya pa..jika saya aneh aneh..Sekedar
saya takut pun jika anak anak itu tidak bersih"

Saya benar bener terkaget terkejut dengar fantasinya. Saya coba buat tenang menjawab meskipun getaran
suaraku tidak sanggup tutupi keterkejutanku." Hmm bisa pun fantasimu.. kelak saya dapat meminta anak anak
itu cek up dahulu keseluruhannya. Barangkali lima orang saja cukup ya ma…masak ingin tambah kembali?"Tanyaku.

"Hmmm sebetulnya saya ingin coba berapakah ya…hmmm. berapakah ya…hmmm bagaimana bila 10 orang pa…kan barusan saya
mau seks party yang liar…kepingin memandang cowok cowok itu berebutan menggagahiku, masukkan
batangnya.." Tuturnya lebih perlahan kembali sembari menunduk malu.

Saya lekas contact Rudi untuk menyediakan segalanya, minimal butuh tiga hari untuk cek up lebih
dulu untuk menegaskan mereka bersih. Saya meminta seseorang yang berbatang kecil untuk menjaga jaga
siapa yang tahu istriku pengin coba anal.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

Rudi pun memberikan saran kalau ia mengenal kawan generasi bule sama orang hitam. Batangnya fantastis besar. Memanglah bila masuk ke vagina istriku pastilah tak dapat namun kemungkinan untuk macam masuk masuk sedikit kemungkinan istriku senang.

Selanjutnya kami mengerjakan ML kerubutan ini di Finna hotel. Kebenaran area tengahnya luas , tiada penyekat
penyekat bentuk strudio. Kamar mandi, dapur semua bersatu pada suatu ruang. Rasanya sesuai sekali jika
diselenggarakan varian Sex party di sini, apa lagi cuaca pegunungan yang dingin begitu menyuport.

Istriku saya mohon memanfaatkan lingerie nya yang amat sexy. "Ahhh istri om tubuhnya bagus…benar betul
menantang…bener nih om, kami bisa menyetubuhi tanpa kondom….? masalahnya tante top bila mencekram…Eh
..John..kamu belum coba sich ditanggung kamu gak akan kuat dech sama tante ini…"tanggapan Rudi.

"Kalian bisa menggilir istriku tetapi saya tak mau kasar, supaya istriku yang pegang kekangan."

Istriku mulai menarik badan Rudi dan John sembari melihatku seolah memohon izin.

Sementara cowok cowok lainnya mulai lepaskan busana bajunya…Hmmm jujur saja saya gemetar memandangnya…
renungkan istriku dapat digilir habis habisan oleh sepuluh cowok yang jelas kuat kuat tenaganya. Berapakah
lama untuk menyelesaikannya?3 jam, 4 jam? ah… nampaknya lebih… kuatkah istriku waktu itu?Tetapi ini
semua permohonannya. Dan saya sangat menikmatinya.

Jemari istriku mulai sentuh dada bagian anak anak muda itu, sembari terkadang diciumnya ujung putingnya.
Tiba-tiba tangkai Rudi dan John mermbesar dengan gagahnya….Secara halus tangan istrku mulai meremas rermas
tangkai ke-2  lelaki ini dengan ke-2  tangannya. "Tante..tante saya rangsang dahulu ya…Rudi ambil
gagasan, dengan selekasnya kepalanya ketujuan belahan paha istriku. Sementara John mulai lepaskan
lingerie istriku dan mulai menciumi payudaranya…"Ssshh aaahh…pa…geli pa…..Tiap lekuk payudara
istriku yang elok, ditelusuri oleh lidah John dengan hasrat.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

"Om , kami berdua masuk ya…kata Max dan Charles…sambil dekatkan tangkai mereka ke tangan istriku.
Dengan gaungs istriku mulai mengocak ke-2 nya dengan penuh hasrat. Empat lelaki ini mulai nikmati
badan istriku.

"Rudi betul-betul pakar menstimulasi klitoris, secara sekejap istriku terbakar, ke-2  pahanya melebar untuk bibir
vaginanya kemerahan sebab digigit gigit ooleh Rudi…Tubuh istriku bergetar bagus, sembari mengesah rintih
"Rud…rud… tolong tambahkan sedikit ya……paaa…nggak papah ya pa…tanpa kondom….tidak papi ya pa….rintih istriku
menatapku sayu. Kusaksikan keringat mulai menetes di lehernya, dada, perut serta pinggangnya.

Tetapi Terlihat rudi menyengaja membuat istriku ingin tahu, sabar …tante…sabar…ini Max pengen muasin dulu…Kata
Rudi. Max kembali menciumi ujung pitung merah muda istriku, "Ohhh Max…digigit..ya digigit seperti itu…
aah nikmatt…aaahh..esah istriku. Cukuplah lama Max memasukkan mukanya ke buah dada istriku dengan
gigitannya yang garang bikin garis garis merah di semua payudara istriku.

Rudi menggosok gosokkan kepala penisnya ke bibir kemaluan istriku, berencana ia menggosok gosokkan ke
klitorisnya maka dari itu bikin istriku mengulet top." Aduh Rud tidak boleh digosok terus…aahh…
masukan….akh..uh"Istriku terengah engah…Perlahan tetapi jelas penis Rudi mulai menyusup kedalam…kali
ini istriku tidak meredam dengan tangan maka dalam waktu cepat Rudi dapat mempompa. ….Perlahan-lahan namun jelas
tangkai rudi secara sekejap penuhi rongga rongga vagina istriku. Serta sama dengan yang kuduga, keistimewaan daya
cekam vaginanya bikin anak muda ini merem terbuka. "aduh tante mengapa dapat berikut enak….aduh…"

Hentakan Rudi makin cepat serta kepala istriku bergoyang kekanan kekiri membikin rambut lebih awut
awutan maka mukanya terlihat sexy. Tidaklah sampai sepuluh menit pergerakan pinggul Rudi semakin bertambah liar serta
dengan pekikan Rudi menusukkan batangnya dalam dalam…"ohh,ohh….tante luar biasa sekali…oohh….saya keluuar
tante…ohh"

Dalam sekejap Charles mengubah tempatnya, batangnya dicoba digosok gosokkan kekiri kekanan, terkadang
ditempatkannya sedikit, ditarik kembali, digendongnya badan istriku , berat tubuhnya membikin penis itu
dalam sekejap menerobos masuk "aahh….ah, istriku menggeliang liar lantaran status itu membuat tangkai
Charles menohok dalam dalam.

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI MOLEK DIGANGBANG PART3

Charles memompa dengan pergerakan amat liar maka yang didengar cuma
erangan istriku serta suara hunjaman batangnya yang berkecipak keras, tidaklah sampai 10 menit ia udah
ejakulasi, berpindah kembali dengan John, Rudi kembali, Max, Gunawan, Tony, Ferry, Hadi..

10 lelaki ini dengan cara cepat silih bertukar menggilir istriku..maka dari itu istriku terengah dibuatnya….luar biasa…
Rudi berbisik kepadaku "om…Tante luar biasa sekali, ia dapat orgasme berkali kali….luar biasa….baru saja tante
mohon saya tambahkan 2-3 kali kembali. Aduhh tangkai saya telah sakit……tapi tidak papah kok om…saya harus dapat
nyata-nyata memberi kepuasan tante….

Sejumlah laki-laki ini sempat meniduri 2- 3x..saya kalkulasi telah 16 kali sperma mereka penuhi
vagina istriku. Kelihatan sperma mereka mengucur luber keluar vagina istriku saat tangkai mereka
berganti-gantian menohok. Seringkali John mau meng anal dari belakang, tetapi dipelototi istriku "john
tidak boleh menghancurkan keadaan.aaa ya… aahh…sini saya oral aja….ok? ….mmpphh…mmpphh…..oohh. Serta dengan cara cepat
sperma John menyemburkan ke paras istriku. Gunawan, Tony secara cepat masukkan batangnya kemulut
istriku…Aku pikirkan istriku protes..Namun saya dengar dari erangannya kelihatan sekali jika istriku nikmati.
"Hm hm mpphh …mpphh..mphh….enaakk…mmphh. Sejumlah cowok yang tidak bisa bergantian mau tak mau swalayan.

Robert dengan George mengoocok keras tangkai masing-masing, dengan paras udah bersemu merah terlihat
mereka mengendalikan semburan sperma mereka sendiri. "Tante, pengin keluar niihh… . Sehingga ditelan tidak Te…?
"Sekalian arahkan ke-2  tangkai mereka dekat sama bibir istriku. Di saat mulut istriku buka, cepat
sekali sprema mereka berdua muncrat berganti-gantian masuk dalam mulut istriku, hamper membuat terselak
lantaran banyaknya….Ke-2  tangkai itu dengan cara cepat dihisap dan dibuat bersih oleh lidahnya,.nampak sekali
istriku menikmatinya." Aaahh tante istimewa sekali….sesudah ini kami masukan ya…"Istriku cuman mengacauk
angguk.

Tante bagaimana bila miliki Robert masuk juga? tidak papi kan…kita coba? "bertanya Rudi ke istriku,
Sama seperti yang saya terangkan tadsi Robert generasi bule serta orang hitam maka batangnya super sekali,
kecoklat-coklatan berkilau.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

"Aduh dapat sobek dong…." istriku bergidik…" ya tidak lah Tan…kan sudah licin sekali, kita coba
yuk….Bujuk Rudi. Dengan tenang Robert rapatkan penisnya ke vagina istriku "Coba Tante membuka lebar lebar
supaya tidak sakit masuknya…." Ya ampun saya tonton tangkai Robet ini menakjubkan. Dengan batangnya.

Robert coba buka bibir vagina istriku dengan memencetnya sedikit, sebelumnya kupikir istriku akan menjerit,
tetapi anehnya demikian didesak, tangkai itu lumayan simpel masuknya. Kemungkinan sebab udah licin oleh kebanyakan
sperma didalamnya. "Eeegghhh….eegghh hhkk….hkkk…" Hunjaman tangkai Robert betul-betul tidak dapat bikin
istriku tak dapat bernafas..Saking karena besarnya tangkai itu tak masuk keseluruhan ke vagina
istriku sebab telah mentok" Paaa…hheeekk…enak paaa…aduhh hegghh..saya orgasme paaa aduhh nikmaatt.
Sementara 3 rekan Rudi kelihatannya telah tidak sabar ingin selekasnya menohokkan batangnya ke lubang
kepuasan istriku ke dua kalinya.

Kelihatan dari celah sela kemaluan istriku mengucur sperma beberapa puluh lelaki ini, saat Rudi menggilir
yang ke 19 kalinya tapmpak sperma sperma itu luber menggenang di sprei karena vagina istriku telah tak
cukup. "Om dari barusan kok menyaksikan saja, mengapa tak masuk om…" Jujur saja saya shock lihat istriku
digilir habis habisan oleh anak anak muda ini. Saya tidak mengira kalau istriku dapat menyeimbangi permainan
mereka sampai dapat menikmatinya…bayangkan…. menikmatinya..!

Selanjutnya saya dekati istriku sekalian berbisik "bagaimana ma…sakit ya…" tanyaku. "Aduh pa nikmat
sekali…….nikmat sekali…Papa dari barusan belum lho….Aduuh sorry ya pa kelupaan..

"Saya tambahkan pelan-pelan.. lantaran udah licin, gampang sekali batangku masuk ke vagina istriku..ya
ampuuun… super basah..Saya coba pompa..tiap-tiap saya pencet, berbarengan sperma yang berada pada dalamnya menyemburkan
keluar..aaahh sexy banget…Di perut, payudara serta mulut imut istriku penuh sperma dengan berbau yang unik.

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI MOLEK DIGANGBANG PART3

"adduuh pa becek sekali ya…. lambat saya sikat vagina istriku, kian lama makin cepat. "kamu tidak
lelah ma….digilir habis habisan berikut ini"Tanyaku cemas…" Lelah pa tetapi nikmat sekali…capeknya tidak
terasa…aahhh …"Sembari kadangkala bersihkan sperma yang berlelehan dibibirnya.

Sekalian memecut lambat saya bicarakan ML kerubutan ini, buat mengerti berapa suka istriku.

"Lalu barusan mengapa kok tidak coba anal…."tanyaku. "Habis John terlampau kasar memasukkan, barangkali
kalau pelan-pelan saya dapat nikmati..adduhh paa..dihunjam donk sayang…kurang keras…"

‘pinta istriku. "Hmmm ternyata tangkai mereka membuat batangku jadi tidak berasa ya ma….hmm?"tanyaku
tersenyum.

"Selalu lain pa… betul-betul gak berasa namun hati masih lebih enak….apapun juga saya ingin
akhirinyanya dengan tangkai mempunyai papa…"

"Namun papi nggak menyesal…? maaf ya pa…."bisik isteriku.

Menyesal…? ya tidak lah ML kerubutan ini membuatku panas dingin serta terangsang habis habisan…Rasanya
memanglah aneh lihat istri sendiri dicabuli habis habisan oleh anak anak muda ini…tapi entahlah…aku
 menikmatinya..sangatlah menikmatinya sebaliknya…

Kelihatannya ML kerubutan tiga hari berturut ikut sungguh-sungguh membekas di ingatan istriku. Tidaklah sampai
1 minggu sewaktu kami lagi bermesraan di kolam renang belakang rumah, ia mulai memancing percakapan
menuju itu.

"Pa..dildo yang besar tempo hari kapan kapan dapat kita coba kembali dehh…mungkin ini kali saya dapat
rasakan.."Sekalian kepalanya menunduk lihat di atas air.

"Hhmm dildo yang mana?yang idup apa yang mati?"Kataku sembari senyuman senyuman menarik.

"Ah papah ini…kok membicarakan itu kembali seh, jadi inget dech sama mereka.."Tukasnya tersipu sipu.

"Mengapa ma…udah ingin kembali neh…? Apa perlu kita panggil kembali..?Tawarku.

"Gak ah..! Kok papah gairah sekali sich?!…Dengan paras dicemberutkan, walaupun sebenarnya saya tahu istriku ingin
kembali.

"Iya dech, kelak malem kita panggil mereka, kamu ingin siapa kesempatan ini?"Saya tersenyum senyuman..

"Um..um…aduh kok diminta milih sich..siapa saja ok kok, tetapi kalau sama Rudi kembali bisa.? Tanyanya

"Lho… kok Rudi terus…apa luar biasanya sang Rudi ini?"tanyaku tukar.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

." Um… masalahnya ia jika bermain lidah hilang ingatan eh….dahsyat lho pa…bisa bikin saya geli geli sedap
getho.."Ucapnya malu" Dan satu kembali mempunyai ia sedap sekali…cara tambahkannya pandai dia…gila sedap
banget…bikin kecanduan,.. meskipun sebenarnya penisnya edan..besar sekali lho…aku kan tidak sukai jika begitu
gede…..namun punyai Rudi ini lain…..aduh saya bicara apaan sich…papa ini buat malu saja.." Tukasnya dengan
paras yang merah padam karena malu serta rada horny.

"Ok…OK jadi hanya sama Rudi aja….? mau sama seseorang saja….?Tawarku kembali..

"hm..hm.. memang bisa bertambah lagi…? Gak papi? Benar neeh boleh…? Hmmm Jika boleh…kalo bisa
cowoknya yang banyak bagaimana..hayo..? Sebenernya….saya ingin sekali coba apa tuch yang bahasa jepang?
membuka buka? …"tanyanya lirih, dengan mata masih lihat ke air…

"Apa ma…? Buka…bukkake?"tanyaku ragu.

"Eh…iya ya…bukakke kali ya…eh iya pa bukkake.."Ia lebih meyakini kesempatan ini.

Ups !! bukkake? ….wwhhhooo…bener neeeh?Kamu sudah tahu maknanya bukkake? bukkake itu gak Cuman ML
kerubutan kembali seperti tempo hari ma….pertama kali harus benar bener kuat ML,sebab kelak dapat bercinta dengan
buanyak lelaki….tidak Cuman 10 orang, tetapi dapat bertambah dan tak ada rangsangan ke ceweknya, lantaran
ceweknya diinginkan terangsang dengan ada banyak tangkai yang masuk silih ganti lho… berarti seperti ini,
mereka hadir, berbasa basi lalu langsung bugil bersama sama, serta kamu ada ditengah-tengah tengah mereka dan
digilir edan gilaan, dapat di anal pun lho !! Belumlah juga kelak yang tidak bisa gantian bakal swalayan
dan menaruh spermanya digelas besar, lalu kamu akan disuruh meminum habis, sesudah itu dimandiin
sama sperma itu  selalu digilir habis habisan kembali..Lha kamu apa gak semaput? … Tanyaku bingung
dengan hasratnya yang tiba-tiba meletus ledak…

Mata istriku berkedip-kedip dengarkan perincianku."mmm…tapi apakah itu bukan cabulian namanya?

"Bukan..karena yang minta di sini yang cewek…si cewek yang meminta untuk dipenuhi dengan itu.."saya
terangkan kembali.

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI MOLEK DIGANGBANG PART3

"Hmmm its sound sexy…."Tuturnya dengan senyuman malu-malu." nngggg…jujur saja ya pa… kadang-kadang sich saya
mengayalkan bila digilir habis habisan begitu rasanya bagaimana begitu. Ingin tahu sekali deh…kayaknya
kok nikmat sekali. Betul-betul siihhh dapat panas…tapi bila pakai lubricant kan tidak sakit kan ya…Cuma menurutku
prasyarat pentingnya kan mereka harus yang sexy …dan kesempatan ini besar batangnya yang standard aja…hmhhm bagaimana
pa ….hilang ingatan gilaan ya aku…nggak papi ya pa …please..kok jadi ingin sekali ya….Tetapi saya pun tidak mau
bila papi menonton saja seperti kemarin…Malu donk bila Hanya dilihat begitu, dan kembali aneh rasanya bila papi
gak ikut-ikutan main . Sehingga kelak demikian kurang lebih 4 cowoklah yang usai, papah memerkosaku.ya…lalu cowok 4
kembali selesai…papa lagi…gimana pa bila gitu…?Tanyanya. "Hm…aku tempo hari gak ikut-ikutan terang-terangan karena
kesenangan nontonnya….hilang ingatan eh..kamu sexy sekali lho ma…"

Kataku.." uh maunya….papah terangsang ya kalau saya digilir orang orang…"tanyanya 1/2 merajuk..

Sesungguhnya saya terkaget terkejut dengar kemauannya. Bukkake yakni metode bercinta yang cuman berada pada
Jepang. Alkisah dahulu kala Jepang pernah diperintah oleh Ratu yang tak punya anak sebab mandul,
Cuman waktu itu belum diketahui apakah yang dimaksud mandul, maka dari itu sang Ratu teratur menggelar pekerjaan bukakke untuk
memberikan kepuasan dianya sendiri dan mengharapkan dengan bersetubuh dengan sejumlah pria bisa membuat hamil. 

BERSAMBUNG...

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama