CERITA DEWASA MENGGAULI DUO WANITA HAUS SEX

CERITA DEWASA MENGGAULI DUO WANITA HAUS SEX


CERITA DEWASA MENGGAULI DUO WANITA HAUS SEX, Hasrat-Bispak57 "Hallo Nia.."


"Iya Man pa berita?"


"Baik, kamu ada di mana?"


"Saya kembali di dalam tempat kos temanku nih, main dong ke sini rekan-rekan ku pengen berkenalan dengan kamu..", tukasnya


"Ehmm.. di wilayah mana?" tanyaku.


"Wilayah Radio Dalam, dateng ya saat ini"


"Ok dech kelak jika saya dah deket saya telephone ya" kataku


"Ok saya nanti ya, perlu diingat siapin diri, hehehe..", ucapnya kembali


"Lho, memang saya pengen diapain?", tanyaku ingin tahu


"Pengin digagahi ramai-rame siap tidak?"


"Siapa takut..", jawabku sekenanya


Lalu aku juga melaju menjurus Radio Dalam serta kurang lebih 15 menit aku juga hingga di area yang sudah dijanjikannya. WAJIB 4D


"Hallo Nia, saya dah di muka nih..", kataku


"Ok saya keluar ya, sabar.."


Lalu munculah seorang gadis yang paling seksi tingginya lebih kurang 175 dengan berat kira-kira 55 kg, wowww.. buah dadanya semakin besar dari mempunyai Nia. Lantas ia mendekati mobilku dan mengetoknya.

"Iya, ada apakah? ", jawabku dengan mataku yang gak terlepas dari buah dadanya yang montok itu.


"Firman ya..", katanya.


"Iya", kataku.


"Saya Melly kawannya Nia yok masuk yok..", tuturnya dengan senyuman nakalnya.


"Oh.. yok", jawabku rada sedikit tergagap.


Wah, bakalan ada acara pesta besar nih pikirku dalam hati. Sesampainya dikamarnya saya disongsong dengan dekapan serta kecupan oleh Nia dan saya dikenalkan terhadap 3 rekannya yang lainnya yang satu namanya Dita, Ayu dan Kiki. Dan harus kuakui mereka bertiga tak kalah mengundangnya hasrat dengan sang Melly. 


Mendadak Nia buka perkataan yang buatku pembawaannya cuman basa-basi kemudian dilanjutkan oleh beberapa kawannya dan makin lama perkataan kami bersambung mengarah selangkangan. Serta mendadak dari arah belakang ada yang merengkuhku saat saya dapat melihat, dengan pesatnya Melly mencium bibirku dengan liarnya, karena itu aku juga gak kalah bergairahnya saya balas dengan liarnya juga. 


Dan rupanya yang memegangku dari belakang ialah Nia ia selalu menciumi leherku dan turun terus ke bawah coba buka bajuku sementara saya masih terus berciuman dengan Melly. Saat bajuku dilepaskan oleh Nia mendadak ada tangan yang buka celanaku tergolong celana dalamku jadi langsung adekku yang udah tegang sejak dari barusan keluar sarangnya. Serta saat itu pun "Adekku" langsung dilalap dengan liarnya sesudah saya saksikan nyatanya Dita dengan garangnya lagi mengulum kemaluanku.


Saat saya lagi di serang oleh tiga wanita ini saya sempat cari ke mana Ayu dan Kiki nyatanya mereka berada di sofa dekat situ serta ke-2 nya telah telanjang bundar serta saya saksikan Kiki tengah menjilat-jilati vagina Ayu dan Ayu lantas mendesah-desah serta meliuk-liukan tubuhnya di atas sofa itu sementara saya sendiri lagi kelabakan tangani seranga dari 3 wanita ini, karenanya saya tidak mencermatinya.


Langsung saya membuka busana Melly yang paling dekat dengan saya serta saat Melly lagi buka seluruhnya pakaiannya saya ambil Dita keatas serta kami lantas berciuman saat itu Nia mengambil alih status Dita mengulum kemaluanku. Begitu halnya Dita saya membuka pakaiannya serta tempatnya diganti oleh Nia sedang status Nia diganti oleh Melly, wow.. nyatanya kuluman Melly lebih nikmat daripada Nia serta Dita hingga kemudian saya merebahkan diri di tempat tidur yang ada disana.


Nia seusai lepaskan busananya langsung memgang kemaluanku serta disasarkannya ke lubang vaginannya yang rupanya telah basah dari sejak barusan sesudah serasi karenanya di turunkan bokongnya pelan-pelan sampai selanjutnya..


Bless.., "Aah..", desah Nia.


Sementara Nia tengah asyiknya menaik turnkan bokongnya diatasku, jadi saya ambil Melly keatasku dan saya menjilat-jilati vaginanya.


"Ahh.. sedap Man selalu Man ohh.." desah Melly.


"Ahh.. ohh.sst" desah Nia yang bersahut-sahutan dengan Melly dan Ayu.


"Ohh.. yess lick my pussy Man ohh yess sst" racau Melly saat klitorisnya saya hisap-hisap.


Saat itu saya ambil juga sang Dita serta saya input jemari tengahku ke lubang vaginanya hingga bikin Dita meracau dan meliuk-liukan tubuhnya.


"Ohh yes Man sedap Man dalam kembali Man ohh.." racau Dita.


Sementara sesudah ada dalam status seperti waktu kira-kira 15 menit pada akhirnya Nia memacunya makin cepat serta mengaduh.


"Ahh.. Man saya keluar Man ah.." desah Nia serta saat itu juga badannya melemas serta menggelimpang disampingku serta nyatanya tanpa saya pahami dibawahku telah ada sang Ayu yang dengan kencangnya langsung melumat kemaluanku karena itu aku juga menggeliang mencegah nikmat hisapan Ayu dan Melly selekasnya turun dari mulutku dan memasukkan kemaluanku ke vaginanya serta langsung digoncangkannya turun naik serta terkadang memutar, sementara Dita tidak pingin kehilangan peluang jadi ia mengasihkan vaginannya ke mulutku dan aku juga menjilat-jilati dan mengihisap-hisap vaginanya.


Seusai 5 menit saya jilati vagina nya karenanya badan Dita mengartikulasikanng dan ia berteriak, "Man ahh.. saya keluar Man.. ah.." sekalian mendesak vaginanya ke mulutku langsung saya mengisap vaginanya kuat-kuat dan saya rasakan mengucur cepat cairan dari vaginanya yang saya sedot dan saya telan habis.


CERITA DEWASA MENGGAULI DUO WANITA HAUS SEX


Sesudah Dita merebahkan diri di sampingku rupanya Kki  tidakmau tertinggal ia naiki saya dan kembali saya disampaikan vagina ke 3 ini siang yang saya lumat habis baru saya mengawali menjilat-jilati vagina Kiki Melly masih bergoyang diatasku selanjutnya mengeluh kuat. WAJIB 4D


"Man saya keluar Man ah.. sst ahh.." racaunya.


Berasa sekali cairanya mengucur deras mambahasi kemaluanku serta saat itu juga ubuhnya melemas serta menggelimpang disampingku serta rupanya Kiki telah tidak tahan serta langsung turunkan badannya ke bawah dan memasukkan penisku ke vaginanya serta..


"Ahh.. sst ahh.. Man mentok Man.. ah.." desahnya.


Dan Ayu yang sejak dari barusan cuman menyaksikan sekalian masturbasi sendiri saya ambil keatasku serta saya jilat dan hirup vaginannya


"Ohh yess ohh lick it honey oh.." desah Ayu.


Selesai 10 menit Kiki diatasku dan menggoyahkan pinggulnya selanjutnya ia lantas merasakan klimaks.


Sementara saya sendiri yang sejak dari barusan belum keluar sebab tak fokus karenanya sehabis Kiki rebah di sampingku jadi saya membalikan tubuh sampai Ayu ada di dalam bawahku serta perlahan saya saran penisku ke vaginanya begitu terasa sempit, saat kepala penisku mulai menyisip masuk sampai Ayu berteriak.


"Ahh.. perlahan-lahan Man sakit"


Jadi pelan-pelan saya saran kembali selesai separuhnya masuk saya tunggu sebentar supaya vagina Ayu terlatih karena saya lihat Ayu mengerenyitkan dahinya menghentikan sakit sesudah Ayu tenag karenanya saya sorong bokongku serta pada akhirnya semuanya penisku ada dalam vagina Ayu


"Ahh Man sakit ah.." desah Ayu.


Serta pelan-pelan Ayu mulai menggoyahkan pinggulnya jadi aku juga melecut bokongku masuk-keluar. Berasa semppit sekali vagina Ayu serta di saat saya melirik kebawah saya lihat ada teesan darah keluar vaginanya yang selanjutnya baru saya pahami jika memang Ayu yang paling muda di antara segalanya ia baru masuk SMU kelas 1 dan cuman ia yang perawan.


"Ahh.. sst.. terus Man sedap Man oh.. dalam kembali Man.." racau Ayu.


Karenanya saya menarik Ayu kepinggiran tempat tidur dalam sikap kakinya ada dalam pundak saya sementara saya berdiri benar-benar Ayu tidak nampak seperti anak baru masuk SMU dengan tingginya lebih kurang 170 serta buah dadanya memiliki ukuran 36 B.


Selesai 10 menit saya memacu Ayu pada akhirnya ia lantas mengaduh.


"Man saya keluar Man ohh.. Man.."


Akan tetapi saya tidak peduli saya terus memacu Ayu karena saya sendiri memburu klimaks ku, sesudah itu saya balikan badan Ayu sembari selalu melecutnya sampai selanjutnya Ayu ada dalam status menungging serta saya terus memacunya dari belakang sekalian meremas buah dadanya 36Bnya yang mengayun-ayun.


Di saat saya lagi memecut dari arah bawah belakang saya merasai ada yang menjilat-jilati buah pelirku dan ternya Melly telah bangun kembali maka seusai 10 menit saya memecut Ayu dari belakang ia juga alami orgasme kembali.


"Ahh Man saya keluar kembali Man ah.." dan saat itu badannya betul-betul melemas lihat situasinya yang sesuai itu jadi saya tidak sampai hati dan langsung saya ambil Melly untuk mengangkang dan saya tusukan penisku ke vaginanya dan Melly dengan status di bawah mendesah-desah seperti orang yang kepedasan.


"Ahh.. Man lagi Man.. esst sedap Man terus Man oh.." racaunya.


"Nikmat Mel, aah.. esst ahh", racauku tidak karuan karena merasai sedotan-sedotan di vagina Melly yang kata beberapa orang ‘empot ayam'.


Karenanya dengan semangatnya saya melecut Melly dan seusai 10 menit Melly berbicara, "Man saya ingin keluar Man.. Man ahh"Cerpen Seks


"Bentar Mell aku pun ingin keluar sama ya ahh" kataku.


Pada akhirnya, "Man aku tidak kuat Man ah..", ser.. ser.. ser.., berasa deras sekali semprotan Melly.


"Ahh saya pula Mell ah..", crot.. crot.. crott.., pada akhirnya aku juga orgasme berbarengan.


Pada akhirnya Kamipun ketiduran dengan status saya di atas Melly. Kurang lebih saya tertidur 15 menit mendadak saya rasakan penisku dijilat-jilat serta dihisap-hiasap selesai saya buka mataku rupanya Dita tengah mengulum penisku.


Jadi saat itu pula aku terus meracau, "Ah.. ohh.. nikmat Dit lagi Dit"


Tetapi Dita tak mau menyiakan peluang yang ada dia segera naik keatas badanku dan masukkan penisku ke lubang vagiannya, benar-benar dari ‘peperangan' barusan cuman Dita yang belum rasakan penisku karenanya saat lainnya lain sedang tidur Dita manfaatkan kejadian itu sebagus-baiknya.


Lagi ia menggoyahkan pinggulnya.


"Ahh.. esst nikmat Man ah.."Cerpen Seks


Aku juga rasakan kenikmatan dengan goyangan Dita sebab goyangannya betul-betul seperti penari ular ia memutar-mutarkan bokongnya di atas penisku. Lama ia melaksanakan itu sampai pada akhirnya kami keluar berbarengan. 


"Ahh Man sedap Man marilah Man keluarin sama ohh.."


Selanjutnya, "Dit saya ingin keluar ahh ohh crot.. crot.."


Kami lantas lemas serta Dita menciumku bibirku mesra "Thanks ya Man, nikmat lho betul yang Nia omong" tuturnya.


"Benar-benar Nia katakan apa?" tanyaku ingin tahu.


"Kontolku kamu nikmat, kamu dapat membuat ceweq suka kelak kembali ya" ujarnya.


Saya cuma tersenyum dan memegang ia.


Pada akhirnya aku juga bermalam disana dan kami ber-enampun melaksanakannya berulang-ulang. Terkadang saya keluarkan spermaku di vagina Melly, Ayu atau lainnya secara berganti-gantian. Sampai saat ini juga kami sering lakukan kadangkala satu musuh satu, kadang-kadang three some, atau langsung berenam kembali.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama